Ilustrasi by Medcom.id
Ilustrasi by Medcom.id

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

Bola liga dunia
Rendy Renuki H • 08 Juli 2019 08:30
Jakarta: Sejumlah pertandingan menari dari dunia sepak bola masih akan tersaji, Senin 8 Juli. Mulai dari ajang Piala Afrika 2019 hingga kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.
 
Dari turnamen Piala Afrika, empat tim masih akan saling berhadapan di babak 16 besar, yakni Mali kontra Pantai Gading dan Ghana versus Tunisia. Mereka akan memperebutkan dua tiket tersisa di babak perempat final.
 
Laga pertama akan dibuka dengan pertemuan Mali kontra Pantai Gading. Kedua tim akan saling bentrok di New Suez Stadium, Mesir malam nanti WIB.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pemenang pada laga tersebut dipastikan akan menghadapi Aljazair. Peserta Piala Dunia 2018 lalu itu lolos ke perempat final usai membungkam Guinea dini hari tadi.
 
Sedangkan laga sengit bakal tersaji di Ismailia Stadium antara Ghana kontra Tunisia. Pemenangan laga ini bakal lolos ke perempat final melawan Madagascar yang membuat kejutan menyingkirkan Kongo.
 
Sementara, dari kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, pekan kedelapan akan dibuka satu laga antara Semen Padang kontra TIRA Persikabo.
 
Sape Kerrab akan menjamu The Army di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Tuan rumah yang masih bercokol di urutan 15 klasemen tentunya membutuhan kemenangan.
 
Pasalnya, mereka hanya berselisih agregat gol saja dengan dua tim penghuni zona degradasi, Barito Putera dan Persipura Jayapura.
 
Namun, misi Semen Padang meraih poin penuh di kandang bukan perkara mudah. Apalagi TIRA Persikabo masih tampil konsisten sepanjang kompetisi.
 
Di mana tim asuhan Rahmad Darmawan masih belum terkalahkan di Liga 1. The Army meraih tiga kemenangan dan tiga kali imbang menempati posisi ketiga klasemen dengan torehan 12 poin.
 
Berikut jadwal pertandingan hari ini:
 
Piala Afrika 2019:
23.00 WIB - Mali vs Pantai Gading
02.00 WIB - Ghana vs Tunisia
 
Liga 1 2019:
15.30 WIB - Semen Padang vs TIRA Persikabo (Live O Channel)
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif