Suasana pertandingan Uni Emirat Arab kontra Indonesia (Dok. PSSI)
Suasana pertandingan Uni Emirat Arab kontra Indonesia (Dok. PSSI)

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Usai Indonesia Dibantai UEA

Bola timnas indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia
Rendy Renuki H • 11 Oktober 2019 08:22
Jakarta: Timnas Indonesia kembali menelan pil pahit di Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Asia. Kali ini Indonesia tak berdaya dibantai Uni Emirat Arab (UEA) pada laga, Kamis 10 Oktober malam.
 
Skuat Garuda tak berdaya dikalahkan lima gol tanpa balas di Stadion Al Maktoum, Dubai. Kekalahan yang membuuat langkah Indonesia lolos Piala Dunia semakin berat.
 
Kekalahan dari UEA menjadi kali ketiga secara beruntun diraih tim asuhan pelatih Simon McMenemy. Sebelumnya, Indonesia menelan kekalahan 2-3 dari Malaysia dan 0-3 dari Thailand.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hasil buruk ini pun membuat Indonesia masih belum beranjak dari posisi juru kunci. Skuat Garuda masih menempati dasar klasemen Grup G dan belum meraih satu pun poin.
 
Sementara, kemenangan atas Indonesia membuat UEA melejit ke puncak klasemen. UEA kini telah meraih enam poin, hasil dari dua kemenangan yang sebelumnya diraih dari Malaysia.
 
Indonesia masih menyisakan lima pertandingan lagi di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Skuat Garuda dijadwalkan masih bertemu Vietnam di kandang pada 15 Oktober, dan bertandang ke Malaysia pada 19 November.
 
Tahun depan, Indonesia akan bertandangn ke Thailand pada 26 Maret 2020. Serta laga kandang menjamu UEA pada 31 Maret 2020, dan ditutup laga tandang melawan Vietnam pada 4 Juni 2020 mendatang.
 
Berikut klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia:
Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Usai Indonesia Dibantai UEA

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif