Jumpa pers jelang laga timnas U-19 vs Timor Leste. (Foto: Patrick/Medcom.id)
Jumpa pers jelang laga timnas U-19 vs Timor Leste. (Foto: Patrick/Medcom.id)

Timnas U-19 Antusias Hadapi Laga Perdana Piala AFC

Bola timnas u-19 kualifikasi piala asia
Patrick Pinaria • 05 November 2019 17:40
Jakarta: Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timor Leste pada laga pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Menanggapi itu, Fakhri Husaini selaku pelatih menyebut anak-anak asuhnya antusias menyambut pertandingan.
 
"Semua pemain siap bertanding pada laga pertama besok. Mereka antusias dan termotivasi. Semua, 22 pemain siap dan sehat," kata Fakhri.
 
Sejatinya, terdapat Muhammad Fadhil Adhitya tidak bisa dimainkan karena mengalami cedera. Namun Fakhri menerangkan, kendala itu bisa diatasi dengan memasukkan Fadilah Nur Rahman.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Hanya ada satu pemain cedera, yaitu Fadhil. Tetapi, kami sudah menggantikannya dengan Fadilah Nur Rahman dari Diklat Ragunan," ujarnya.
 
Timnas U-19 tergabung dalam Grup K bersama Hong Kong, Korea Utara, dan Timor Leste. Pertandingan kontra Timor Leste itu sendiri akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada Rabu 6 November pukul 19.00 WIB.
 
Timnas U-19 sudah melakoni persiapan sematang mungkin jelang Piala AFC U-19. Salah satu di antaranya dengan menggelar laga uji coba kontra tim Pra PON DKI, TIRA Persikabo dan Tiongkok U-19.
 
"Kami mempersiapkan tim sejak AFF. Persiapannya selama empat minggu. Pemain antusias. Mereka ingin memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Kalau ada cedera di luar kuasa kami. Kami sudah menyiapkan penggantinya," tutup Fakhri.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif