Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi (Foto: AFP GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Jayne Kamin-Oncea (STR))
Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi (Foto: AFP GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Jayne Kamin-Oncea (STR))

Cetak Dua Gol saat Debut, Ibrahimovic Pamer Prestasi

Bola zlatan ibrahimovic
M. Rizky Adhestian • 01 April 2018 15:56
Los Angeles: Zlatan Ibrahimovic membuat debutnya sebagai pemain pengganti pada pertandingan derbi antara LA Galaxy melawan LAFC dini hari tadi. Dua gol kemenangan pada debutnya langsung membuat bomber asal Swedia itu bermulut besar.
 
Ibrahimovic masuk pada menit ke-71 untuk menggantikan Sebastian Lletget yang baru mencetak gol 10 menit sebelumnya untuk mengejar ketertinggalan Galaxy menjadi 1-3. Hanya berselang dua menit, eks klub David Beckham itu kembali mengejar lewat gol Chris Pontinus yang membuat kedudukan menjadi 2-3.
 
Pada menit ke-77 baru giliran Ibrakadabra yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat gol pertamanya di Galaxy. Tendangan voli dari jarak 40 yard-nya sukses membuat klubnya menyamakan kedudukan menjadi 3-3.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Debut eks striker Manchester United itu semakin manis setelah dirinya mampu menjadi pahlawan kemenangan timnya dengan gol pada menit-menit akhir atau tepatnya menit ke-90+1. Comeback Galaxy sukses membuatnya keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4-3.

Baca:Hummels Berempati atas Kekalahan Dortmund

Dua gol pada pertandingan pertamanya di Major League Soccer Amerika Serikat (MLS) meneruskan rekor Ibrahimovic yang selalu mencetak gol pada debut bersama tim barunya.
 
"Jika anda melihat sebelumnya, setiap tim tempat saya bermain, saya mencetak gol pada laga perdana resmi saya. Saya tidak akan berhenti hari ini," kata Ibrahimovic.
 
"Saya tidak sabar untuk masuk karena ketika anda ketinggalan 0-3, adrenalin saya lebih terpompa karena anda ingin melakukan sesuatu untuk tim anda di situasi sulit. Para fan ingin sesuatu dan saya berikan mereka Zlatan," lanjut Ibra.
 
"Saya selalu katakan sulit untuk melakukan sesuatu seperti gol pertama. Anda tidak bisa menjelaskannya. Di manapun saya pergi, fans selalu tergila-gila. Saya katakan sebelum datang ke sini di Manchester kepada fans Galaxy, bahwa saya akan membuat mereka menyukai saya," sambungnya.
 
LA Galaxy kini menempati urutan ketiga klasemen liga sementara dengan tujuh poin. Torehan tersebut hanya terpaut satu poin dari lawannya tadi malam, LAFC, di posisi keempat. (Soccerway)

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif