Juara Liga Europa, Griezmann Ogah Bahas Barcelona
Antoine Griezmann mencium anaknya usai meraih Liga Europa. (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Lyon: Antoine Griezmann tampak begitu bahagia setelah berhasil meraih gelar juara Liga Europa. Saat ini, dirinya hanya ingin merayakan keberhasilan dan enggan membicarakan isu transfer ke Barcelona.

Atletico Madrid berhasil mengangkat trofi Liga Europa 2017--2018, Kamis 17 Mei 2018 dini hari WIB. Dua gol Griezmann membantu Los Rojiblancos benamkan Olympique Marseille dengan skor 3-0.

Sejatinya, Marseille mampu mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola sekitar 60 persen. Namun, mereka gagal mencetak gol balasan karena Atletico tampil lebih efektif dan Dimitri Payet yang bertugas sebagai kapten mengalami cedera sejak babak pertama.


Klik: Bantai Marseille, Atletico Madrid Juara Liga Europa 2017--2018

Gelar bergengsi ini menjadi yang kedua setelah Supercopa buat Griezmann selama berseragam Atletico. Trofi Europa League bisa jadi menjadi pelatuk buat penyerang asal Prancis itu memperbarui kontrak bersama Atleti atau malah sebaliknya, hijrah ke tim lain.

Namun, saat ini Griezmann tidak mau membicarakan soal masa depannya. Baginya yang terpenting saat ini adalah merayakan gelar juara bersama semua orang di Atletico.

"Sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan. Kami harus menikmati permainan dan menang, merayakannya dengan semua orang dan suporter," ujar Griezmann dikutip dari Marca.

"Saya mendambakan gelar ini bersama Atletico, (pelatih) Simeone, dan rekan setim saya," sambungnya.

Video: Tanggapan Jakmania Usai Persija Gagal ke Final Piala AFC
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id