AS Monaco

Monaco Bakal Ganti Biaya yang Dikeluarkan Fan saat Bertandang ke PSG

M. Rizky Adhestian 16 April 2018 17:05 WIB
liga prancis
Monaco Bakal Ganti Biaya yang Dikeluarkan Fan saat Bertandang ke PSG
Suporter Monaco (Foto: AFP)
Monte Carlo: Sebagai bentuk rasa terima kasih, AS Monaco siap mengganti biaya yang telah dikeluarkan para suporter mereka saat berkunjung ke markas Paris Saint-Germain, Senin dini hari tadi WIB. Seperti diketahui, para fan Monaco yang datang langsung ke Parc des Princes, harus melihat klub kesayangan mereka dibantai 1-7 oleh tuan rumah.

Lebih pahit lagi, kekalahan telak itu membuat PSG lebih dini merebut juara Ligue 1 dari tangan Monaco. Seperti diketahui musim lalu, klub berjuluk Les Monégasques itu sempat menghentikan tren juara PSG dalam empat musim beruntun.

Meski kalah, wakil presiden klub Monaco, Vadim Vasilyev, memuji semangat para suporter timnya yang terus mendukung hingga PSG memulai pesta juaranya.

Klik di sini: Guardiola dan Deretan Pelatih Sukses yang Meraih Gelar Liga Primer Inggris

"Satu-satunya yang mengerjakan tugasnya dengan baik adalah suporter kami dan saya berterima kasih pada mereka. Mereka mendukung tim, tetapi kami tidak bisa berbuat banyak. Kami akan melakukan apa pun untuk membuat mereka bangga di pertandingan berikutnya," ," kata Vasilyev.


Lewat akun Twitter resminya (@AS_Monaco), klub yang bermarkas di Stade Louis II ini mengatakan bahwa mereka akan mengganti biaya yang telah dikeluarkan para suporter mereka yang datang ke Paris. Namun, belum jelas detailnya terkait biaya apa yang dimaksud.
 
"AS Monaco telah mengambil keputusan untuk menebus (biaya) suporter Merah dan Putih di tribun tim tamu malam ini. Detailnya akan dibicarakan pada awal pekan," tulis Monaco di akun twitternya.

Kekalahan yang diderita Monaco membuat PSG berhak menyegel gelar juara Ligue 1 Prancis meski kompetisi masih tersisa lima pertandingan lagi. Poin 87 yang dikumpulkan PSG tidak mungkin lagi dikejar Monaco yang berada di peringkat kedua dengan 70 poin. Ini adalah gelar kelima PSG dalam enam tahun terakhir atau yang ketujuh secara keseluruhan.

Laga Arema Kontra Persib Berakhir Rusuh




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360