Coleen Rooney. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Coleen Rooney. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Ditinggal Isteri, Rooney Melewati Valentine's Day Sendiri

Bola soccertainment
Muhammad Al Hasan • 12 Februari 2019 14:29

Coleen Rooney sudah kesal dengan sikap sang suami, Wayne Rooney. Dia memutuskan kembali ke Inggris dan meninggalkan Rooney sendiri di Washington DC.

Washington: Isteri mantan penyerang Manchester United Wayne Rooney, Fuming Coleen Rooney, memutuskan kembali ke Inggris dan membawa serta keempat anaknya pada hari Valentine, 14 Februari 2019. Rencananya Coleen akan berangkat pada hari libur itu dan meninggalkan Rooney sendiri.
 
Sumber The Sun mengatakan, hal ini ia lakukan sebagai bentuk pelajaran bagi sang suami. Pasalnya, pernikahan mereka dikabarkan tengah memanas pasca Rooney kedapatan mabuk-mabukan selama sepuluh jam di Clearwater Beach, Florida bersama seorang bartender wanita bernama Vicki Rosiek.
 
"Dia tidak melihat alasan untuk mengubah rencananya dan mengecewakan anak-anak dengan membatalkan liburan karena dia menjadi idiot lagi," kata seorang sumber yang dirahasiakan dilansir The Sun, Selasa, 12 Februari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mungkin sebaiknya Wayne sendirian jika dia bisa memikirkan apa yang dia beresiko setiap kali dia melakukan sesuatu seperti ini," lanjut sumber.

Baca: Prediksi MU vs PSG: Menanti Magis Solskjaer

Ini bukan pertama kalinya Coleen kesal dengan pesepak bola yang membela DC United itu. Sebelumnya, Coleen sudah sering memarahi sang penyerang akibat kebiasaan mabuk-mabukannya yang berlebihan.
 
Namun peristiwa terakhir yang membuat Coleen paling kesal. Rooney yang seharusnya pergi keluar bersama tim DC United untuk menonton Super Bowl, malah kedapatan pergi mabuk-mabukan bersama Vicki di sebuah Pub bernama ShipWreck sampai pukul 2.30 pagi.
 
Kasus lainnya ialah saat Rooney kedapatan mabuk berat dan ditahan oleh pihak kepolisian di bandara Metropolitan Washington. Selain itu, 18 bulan lalu dia kedapatan menyetir dalam keadaan mabuk bersama seorang wanita penghibur bernama Laura Simpsons.
 
Video: Kemana Langkah Liliyana Natsir?
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi