Indra Sjafri (Foto: Medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Indra Sjafri (Foto: Medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Indra Sjafri Fokus Benahi Lini Pertahanan Timnas U-23

Bola timnas u-23 liga dunia Indra Sjafri
Ahmad Mustaqim • 05 September 2019 14:40
Sleman: Pelatih timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri menekankan perbaikan sistem pertahanan kepada anak asuhnya. Coach Indra menggeber materi latihan sistem bertahan dalam beberapa momen latihan.
 
Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan diminta bisa rapat menyusun sistem pertahanan. Baik bertahan tiap individu maupun secara tim.
 
"Kita memperkuat pertahanan, pertahanan kelompok, pertahanan individu. Fokus bagaimana memperbaiki kinerja bertahan para pemain," kata Indra di Lapangan Yogyakarta International School (YIS) Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Kamis (5/9/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kita berharap kekurangan kita perbaiki nanti, pick-nya di SEA Games," ujar lelaki asal Padang, Sumatera Barat ini.
 
Serangkaian laga uji coba internasional akan menjadi salah satu parameter melihat sejauh mana kekuatan timnya. Seperti mengikuti mini turnamen di Tiongkok yang diikuti Yordania, Uni Emirat Arab, dan juga Tiongkok.
 
Selain itu, Indonesia U-23 juga melawan Iran dalam laga uji coba. Laga melawan Iran akan digelar di Papua (13 November) dan Jakarta (16 November).
 
Laga Timnas U-23 terdekat yakni dalam rangka trofeo peringatan hari ulang tahun ke 90 PSIM Yogyakarta pada 8 September. Selain PSIM dan Timnas U-23, laga Trofeo ini juga melibatkan Bali United.
 
"Pemain saya kira sudah disiapkan di klub masing-masing. Untuk itu kami meminta pemain timnas di klub bisa mendapat porsi latihan yang lebih. Kami hanya menyiapkan strategi untuk SEA Games," ucapnya.
 

Video: Solskjaer Dikabarkan Mengamuk di Ruang Ganti
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif