Turki vs Tunisia

Striker Turki Minta Maaf Usai Konfrontasi dengan Suporter

Krisna Octavianus 02 Juni 2018 09:46 WIB
liga dunia
Striker Turki Minta Maaf Usai Konfrontasi dengan Suporter
Cenk Tosun (paling kiri) saat dikartu merah wasit. (Foto: sky sports)
Jenewa: Striker tim nasional Turki, Cenk Tosun meminta maaf setelah dia diusir dari lapangan karena berkonfrontasi dengan pendukung selama pertandingan persahabatan internasional Turki melawan Tunisia. Dia berjanji hal itu tidak akan terjadi lagi.

Striker Everton itu mencetak gol pembuka dari titik penalti dalam laga yang berlangsung pada Sabtu 2 Juni dini hari WIB di Jenewa. Akan tetapi, lima menit setelah gol, Tosun dikartu merah oleh wasit Fedayi San.

Rekaman video menunjukkan Tosun mendekati tribun pendukung dengan marah-marah, sampai-sampai dia harus dibawa pergi dari sudut tribun itu oleh teman-temannya.


Berbicara setelah hasil imbang 2-2, Tosun menjelaskan tindakannya dan mengatakan dia tidak akan mengulangi hal yang sama lagi.

"Ketika saya menoleh, saya melihat ada (suporter) yang menghujat ayah saya," kata Tosun kepada media Turki, A Spor.

"Saya tidak tahu keseluruhan ceritanya. Saya memberi tahu mereka bahwa mereka salah, mengancam, tidak layak bagi saya," lanjutnya.

"Karakter lebih penting daripada sepak bola. Itu adalah gerakan yang tidak pantas. Saya minta maaf. Saya jamin itu tidak akan terjadi lagi," pungkasnya.

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id