Neymar Tak Bangga Menjadi Pemain Termahal

Riyan Ferdianto 14 Juni 2018 23:55 WIB
liga dunia
Neymar Tak Bangga Menjadi Pemain Termahal
Neymar da Silva AFP PHOTO NELSON ALMEIDA)
Paris: Bintang Paris Saint-Germain Neymar Da Silva tak bangga dengan statusnya sebagai pemain termahal di dunia. Pemain timnas Brasil itu menilai dirinya lebih pantas disebut pemain spesial ketimbang pemain termahal. 

Neymar menjadi pemain termahal dunia setelah dibeli PSG dengan harga 222 juta euro (Rp3,5 triliun) musim panas tahun lalu. Dia menandatangani kesepakatan kontrak sampai 2022 dengan raksasa Ligue 1 tersebut.

"Saya tidak bangga dengan harga transfer saya atau fakta yang menyebutkan saya adalah pemain termahal di dunia," kata Neymar.

Klik di sini: Kroos: Jerman Bukan Favorit di Piala Dunia 2018

"Itu hanya uang dan tidak ada yang lain. Saya selalu ingin menjadi istimewa, dan spesial bukan pemain termahal. Saya benar-benar berkerja keras dan berkorban setiap hari di dalam profesi saya," tambahnya. 


Mantan pemain Barcelona itu, sempat diragukan ikut terbang ke Rusia karena cedera patah tulang metatarsal kaki kanannya. Namun, proses pemulihan cepat dari cedera yang didapatkan pada Februari lalu membuatnya kini bisa kembali merumput.

Bahkan, pemain 26 tahun itu sudah mencetak dua gol dari dua laga terakhirnya bersama Brasil. Saat ini, ia dan Brasil tengah mempersiapkan diri melawan Swiss di pertandingan pertama tim Samba pada Minggu 17 Juni. Brasil tergabung di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. (SportSkeeda)

Video:Suporter Indonesia Ikut Meriahkan Piala Dunia 2018





(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id