UEFA Nations League

Boateng dan Ter Stegen tak Masuk Skuat Jerman

Rendy Renuki H 10 November 2018 10:04 WIB
liga dunia
Boateng dan Ter Stegen tak Masuk Skuat Jerman
Jeroma Boateng (Twitter/Bavarian Tweets)
Muenchen: Jerome Boateng dan Marc-Andre Ter Stegen tak masuk skuat Timnas Jerman untuk tampil di UEFA Nation League November ini. Pelatih Joachim Loew enggan memakai jasa kedua pemain tersebut karena dinilai membutuhkan istirahat.

Boateng yang bermain untuk Bayern Muenchen sedang dilanda masalah fisik. Bek 30 tahun tersebut mengalami masalah otot saat dikalahkan Belanda 0-3.

Sedangkan Ter Stegen mengalami cedera pada bahunya ketika memperkuat Barcelona. Membuat posisinya akan digantikan kiper Arsenal Bernd Leno yang tampil cukup baik beberapa pertandingan terakhir.


"Saya percaya saat ini waktu istirahat baik untuk mereka. Saya katakan kepada mereka saat ini kami banyak memiliki pemain alternatif ," ujar Loew dilansir Goal.

Bukan hanya masalah pemain, penampilan Jerman pun saat ini tengah menjadi sorotan. Anjloknya penampilan Der Panzer membuat mereka terancam terdegradasi dari Grup A1.

Bahkan, buruknya penampilan Jerman berimbas kepada penjualan tiket pertandingan. Federasi sepak bola Jerman (DFB) hanya mampu menjual 25 ribu tiket untuk pertandingan internasional November ini.

Jumlah 25 lebar tiket itu dijual untuk pertandingan melawan Rusia pada 16 November. Sedangkan laga kontra Belanda pada 20 November yang menyediakan 42 ribu lembar tiket masih belum habis terjual.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id