Neymar (Foto: AFP/Franck Fife)
Neymar (Foto: AFP/Franck Fife)

Neymar Beri Kabar Baik untuk PSG

Bola liga dunia neymar paris saint germain
Patrick Pinaria • 20 April 2019 17:45
Neymar sudah mengalami cedera selama hampir tiga bulan. Namun, kini, kondisi pemain asal Brasil itu sudah pulih dan siap menghadapi AS Monaco.
 
Paris: Paris Saint-Germain mendapat kabar baik terkait kondisi Neymar jelang menghadapi AS Monaco pada lanjutan Ligue 1 Prancis 2018--2019, Senin 22 April dini hari WIB. Pemain asal Brasil tersebut dikabarkan sudah pulih dan punya kesempatan untuk memperkuat PSG pada laga itu.
 
Neymar absen memperkuat PSG sejak 23 Januari. Hal itu terjadi karena sang pemain mengalami cedera metatarsal yang didapatnya saat menghadapi Strasbourg pada Coupe de France. Gara-gara cedera itu, Neymar harus absen lama.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Setelah sekitar dua bulan melakukan perawatan, Neymar akhirnya kembali berlatih bersama PSG pada awal April. Namun, ia belum cukup fit untuk tampil saat itu.
 
Baca: Valverde soal Rekor Gol Messi
 
Kini, pelatih PSG Thomas Tuchel memastikan Neymar sudah hampir fit seratus persen. Bahkan, sang pemain kemungkinan besar akan diturunkan saat menghadapi Monaco.
 
"Kami harus menunggu, masih ada dua sesi pelatihan yang tersisa. Mungkin, ia akan turun pada Minggu. Ini harapan saya," ujar Tuchel.
 
"Neymar banyak berlatih bersama kami, ia bekerja keras dan ekstra. Ia tidak sabar untuk tampil. Ketika ia bersama kami di pelatihan, ia menunjukkan hasratnya ingn bermain lagi. Saya bisa merasakan Neymar bebas, ia tidak takut, percaya diri, dan menjadi pemain penentu dalam pertandingan pelatihan," tambahnya.

Baca: Hadapi Tottenham Lagi, Manchester City Diminta Belajar dari Kesalahan


PSG memang butuh kekuatan Neymar saat menghadapi Monaco. Sebab, mereka ingin mengincar kemenangan pada laga tersebut demi menyegel gelar liga musim ini.
 
Sejauh ini, PSG memimpin klasemen sementara dengan mengoleksi 81 poin. Mereka unggul 17 poin dari Lille yang berada di peringkat kedua. Andai mampu menang lawan Monaco, PSG memastikan akan menjadi juara. (Goal)
 

Video: Higuain Berharap Dipermanenkan Chelsea
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif