Leonardo Nascimento (Foto AC Milan)
Leonardo Nascimento (Foto AC Milan)

Disingkirkan Olympiakos, Direktur Milan Geram

Bola ac milan liga europa
Riyan Ferdianto • 14 Desember 2018 09:14
Milan: Direktur Milan Leonardo Nascimento kecewa usai Rossoneri tersingkir dari Liga Europa. Ia juga menyalahkan kepemimpinan wasit dalam laga tersebut.
 
Milan harus mengakui keunggulan Olympiakos di Karaiskakis Stadium, pada matchday pamungkas Grup F Liga Europa, Jumat 14 Desember dini hari WIB. Ketika itu mereka takluk dengan skor 3-1.
 
Hasil tersebut membuat Milan tersingkir dini dari Liga Europa. Mereka finis di peringkat ketiga kendati punya koleksi poin dan rekor head to head setara dengan Olympiakos. Namun, mereka kalah selisih gol dari enam laga yang sudah dilakoni.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik di sini: Daftar 32 Tim yang Lolos ke Fase Knockout Liga Europa
 
Leonardo mengungkapkan, keputusan wasit yang memberikan penalti membuat rekor head to head jadi setara karena tuan rumah pada akhirnya menang 3-1. Menurutnya, Video Assistant Referee (VAR) seharusnya sudah digunakan lebih cepat di kompetisi Eropa.
 
"Kami keluar dari Liga Europa dan harus mengevaluasi segalanya. Saya hanya ingin melihat rekaman gol dan penalti sebelum mengatakan apa yang saya pikirkan, "kata Leonardo
 
"Sepertinya saya seolah-olah hukuman itu tidak ada. Pada beberapa kesempatan juga, mereka memiliki sistem meletakkan tangan di sudut seolah-olah menunggu orang lain dan mengambilnya, di luar sudut, yang kami coba sekali dan wasit bersiul untuk menghentikan kami,"ujarnya.
 
"Jika Anda keluar dari Liga Europa untuk sesuatu seperti itu, di masa VAR, menjadi sulit untuk menerima hasilnya. Sungguh konyol bahwa instrumen seperti VAR yang digunakan semua orang saat ini tidak dapat digunakan di turnamen Eropa,"tambahnya.
 
Video:Persiba Balikpapan Mencari Pelatih Baru

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif