Piala Asia U-19 2018

Indra Sjafri Enggan Buka-Bukaan Jelang Lawan Qatar

Rendy Renuki H 20 Oktober 2018 13:56 WIB
piala asia u-19
Indra Sjafri Enggan Buka-Bukaan Jelang Lawan Qatar
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Jakarta: Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri enggan buka-bukaan kepada awak media jelang laga kedua Piala Asia kontra Qatar, Minggu 21 Oktober besok. Usai memimpin sesi latihan Timnas U-19, Sabtu 20 Oktober pagi, Indra tampak irit berbicara.

Saat ditanyai hasil latian dan evaluasi pemain, ia tak mau membeberkan secara gamblang. Mantan pelatih Bali United itu kebanyakan lebih memilih bungkam dan merahasiakan evaluasinya.

"Saya tak akan kasih tahu fokus kami apa. Makanya dari sesi latihan saya close, karena sebenarnya tak boleh ada media yang melihat," ujar Indra di Lapangan A Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.


"Apa yang akan kita lakukan besok, akan kita lihat di lapangan besok. Evaluasi tidak perlu dipertanyakan, pasti akan kami perbaiki," sambung pelatih 55 tahun tersebut.

Namun, ia menegaskan jika para penggawa Garuda Nusantara semuanya sudah dalam keadaan siap bertanding. Indra juga sudah mengantisipasi gaya bermain Qatar yang mendominasi laga saat melawan Uni Emirat Arab meski kalah 1-2.

"Analisis permainan Qatar cukup kami yang tahu, lihat saja besok malam. Permainan Qatar sudah kami antisipasi," kata Indra.

"Para pemain siap secara moral, mental, dan secara fisik semua siap. Semuanya sehat, tak ada yang cedera," pungkas Indra.

Timnas U-19 sementara berhasil menjadi pemuncak klasemen Grup A Piala Asia. Garuda Nusantara unggul agresivitas gol dari UEA, meski sama-sama meraih tiga poin. 

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id