Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 Sani Rizki Fauzi (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya. (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)
Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 Sani Rizki Fauzi (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya. (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)

Turnamen Uji Coba Timnas U-23 Diundur

Bola timnas u-23 Timnas U-22 SEA Games 2019 Filipina
Kautsar Halim • 08 Oktober 2019 13:21
Jakarta: Jadwal turnamen uji coba timnas U-23 di Tiongkok mengalami perubahan. Dari yang tadinya bakal melakoni laga pertama pada Kamis 9 Oktober, terpaksa diundur menjadi Jumat 11 Oktober.
 
Sebelumnya, turnamen bertajuk CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup dijadwalkan bergulir pada 9-13 Oktober. Selain Indonesia, terdapat Arab Saudi dan Tiongkok yang menjadi peserta.
 
Tidak ada informasi lebih lanjut terkait alasan perubahan jadwal tersebut. Tapi yang pasti, lokasi seluruh pertandingannya tetap bergulir di Stadion Wuhan Sport Centre, Tiongkok.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup merupakan salah satu persiapan timnas U-23 untuk mengarungi SEA Games 2019. Jadi, skuat Garuda Muda diyakini bakal serius memberikan yang terbaik.
 
Menurut situs resmi PSSI, pelatih Indra Sjafri memboyong 26 pemain ke Tiongkok. Padahal, timnas U-23 menjalani pemusatan latihan dengan 30 pemain di lapangan latihan kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
 
Perampingan kuota sengaja dilakukan karena hanya tersedia 26 slot pemain untuk tampil di SEA Games 2019. Jumlah tersebut juga sudah termasuk dua pemain senior yang boleh digunakan.
 
Berikut jadwal teranyar turnamen uji coba timnas U-23 di Tiongkok:
 
Jumat, 11 Oktober
Timnas U-23 vs Tiongkok
 
Minggu, 13 Oktober
Timnas U-23 vs Yordania
 
Selasa, 15 Oktober
Timnas U-23 vs Arab Saudi

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif