Indra Sjafri (Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso)
Indra Sjafri (Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Jelang SEA Games 2019

Pendaftaran Pemain untuk SEA Games Diundur, Begini Reaksi Indra Sjafri

Bola timnas u-23 liga dunia Indra Sjafri
Ahmad Mustaqim • 31 Agustus 2019 14:38
Sleman: Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia, Indra Sjafri mengatakan masa pendaftaran pemain untuk ajang SEA Games diundur. Dari yang semula 2 September, menjadi 20 September mendatang.
 
Menanggapai hal itu, Indra menyambut baik pengunduran jadwal pendaftaran pemain itu. "Jadi masih ada waktu kita nanti untuk para pemain yang masih ada," kata Indra di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS) Sleman, Jumat, 30 Agustus 2019.
 
Ia menilai kabar tersebut menjadi keuntungan seluruh peserta SEA Games. Langkah yang bakal Indra lakukan yakni dengan memanggil para pemain senior.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ia mengatakan akan mengamati sejumlah pemain senior yang akan dipanggil. Pemanggilan para pemain senior ini memungkinkan lantaran kompetisi diliburkan dengan alasan jeda pertandingan internasional dari FIFA.
 
Sebelum melakukan itu, Indra akan mengumumkan 30 pemain. "30 pemain akan kami umumkan besok pagi," kata dia.
 
Sementara, pengamatan pemain senior akan dilakukan saat laga Timnas Indonesia melawan Malaysia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 5 September di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Kemudian, hal serupa juga dilakukan saat Timnas melawan Thailand dalam tajuk serupa lima hari berselang.
 
"Akan kami amati siapa pemain senior yang akan membantu Tim U-23," katanya.
 
Di sisi lain, anak asuh Indra Sjafri akan kembali menggelar latihan pada 3 September. Mereka akan menjalani laga trofeo di Yogyakarta pada 8 September.
 
Laga trofeo ini digelar untuk memperingati hari ulang tahun ke 90 berdirinya PSIM Yogyakarta. Laga akan diikuti PSIM, Timnas U23, dan Bali United di Stadion Mandala Krida.
 

Video: Masa Depan Dybala Tinggal Tergantung PSG
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif