Mauro Icardi (Twitter/MauroIcardi)
Mauro Icardi (Twitter/MauroIcardi)

Alasan Scaloni Tak Masukkan Nama Icardi di Skuat Argentina

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 23 Mei 2019 12:22
Jakarta: Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni akhirnya angkat bicara soal keputusannya tidak membawa Mauro Icardi ke Copa America 2019. Ia menilai, Icardi adalah korban banyaknya pemain hebat di skuat Tango saat ini.
 
Argentina resmi merilis 23 nama pemain yang akan memperkuat timnas Argentina di Copa America 2019. Barisan penyerang Argentina diisi oleh Lionel Messi, Sergio Aguero, Paulo Dybala, Lautaro Martinez dan Matias Suarez.
 
Tidak adanya nama Icardi sontak menjadi pertanyaan banyak orang. Pasalnya, Icardi menjadi salah satu penyerang berbahaya musim ini. Bersama Inter Milan mampu mencetak 17 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Karena ada banyak pemain hebat untuk dipilih, maka jadi hal yang biasa jika ada keraguan dalam pemilihan pemain. Tidak mudah menyenangkan semua pihak, terutama di tim nasional. Tapi, keputusan akhir adalah selalu untuk kebaikan tim," ujar Scaloni dikutip dari Football Italia.
 
"Kami memilih skuat tanpa menutup pintu untuk satu pemain. Saya minta maaf kepada pemain yang tidak masuk daftar. Kami ingin memanggil lebih banyak pemain, tapi kami hanya bisa memilih 23 pemain," tambahnya.
 
Copa America 2019 digelar di Brasil, 14 Juni hingga 7 Juli mendatang. Timnas Argentina tergabung di Grup B pada Copa America 2019 bersama Kolombia, Paraguay, dan Qatar.
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif