Diego Maradona. (Ulises Ruiz / AFP)
Diego Maradona. (Ulises Ruiz / AFP)

Maradona tidak Suka Film Dokumenter tentang Dirinya

Bola soccertainment
Kautsar Halim • 21 Mei 2019 16:11
Buenos Aires: Legenda sepak bola dunia, Diego Maradona, merespons negatif film dokumenter tentang dirinya. Dia mengimbau agar masyarakat tidak menonton film yang dirilis pada Juni tersebut.
 
Pada poster film bintang sepak bola asal Argentina yang kontroversial itu, tertulis judul: Diego Maradona: Pemberontak. Pahlawan. Penipu. Tuhan. Kata penipu itulah yang membuat Maradona murka.
 
"Saya bermain sepak bola dan mencari uang dengan mengolah bola. Saya tidak menipu siapa pun," kata Maradona dalam wawancara Univision seperti dikutip Reuters.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Jika penggunaan kata itu bertujuan menarik penonton, saya kira mereka salah. Jika saya tidak suka judulnya, maka saya tidak suka juga filmnya. Jangan tonton film itu," tambahnya.

Klik:Terungkap, Mbappe Simpan Asa Pindah ke Madrid


Sementara itu, Asif Kapadia selaku sutradara film malah seakan tertantang dengan reaksi negatif Maradona. Dia menjelaskan bahwa Maradona belum menyaksikan film itu dan memang banyak fakta-fakta yang dibongkar tanpa sepengetahuan dirinya.
 
"Kami berhubungan dengan arsip masa lalu, dimana ada banyak hal dia sendiri tidak tahu, termasuk tentang keluarga dan anak-anaknya," kata Kapadia.
 
"Jadi, saya kira film ini akan menjadi agak emosional buat dia," tambahnya.
 
Maradona tidak hadir saat penayangan perdana film dokumenter tentang dirinya di Cannes, Prancis, Minggu 19 Mei lalu. Tampaknya, dia terlalu sibuk melatih klub Dorados di Meksiko. (ANT)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif