Joe Gomez dan Raheem Sterling-AFP/Paul Ellis
Joe Gomez dan Raheem Sterling-AFP/Paul Ellis

Sterling Minta Maaf Atas Insiden Terhadap Gomez

Bola sepak bola liga dunia
Medcom • 13 November 2019 22:04
Gareth Southgate memberikan hukuman larangan sekali pertandingan kepada Sterling akibat perseteruannya dengan Gomez.
 
London:
Perseteruan pemain Liverpool Joe Gomez dengan pemain Manchester City Raheem Sterling saat berlatih di Stadion Wembley, tidak berlanjut. Sterling yang membuat Gomez terluka sudah menyesal atas perbuatannya itu.
 
Perseteruan keduanya terjadi saat berlatih bersama Tim Nasional Inggris. Gomez terlihat mendapat goresan di bawah mata kanan. Sterling diketahui menggunakan perhiasannya untuk melukai rekannya tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kejadian bermula saat Gomez ingin menjabat tangan Sterling. Namun, ia membalas dengan mencekik Gomez saat di kantin tim.
 
Usai insiden, Sterling mengaku telah meminta maaf kepada Gomez dan rekan setimnya. Mantan pemain Liverpool itu menegaskan masalahnya telah selesai.
 
"Kami berada dalam olahraga, dimana emosi berjalan tinggi dan saya cukup jantan untuk mengakui ketika emosi lebih dari saya," kata Sterling dilansir The Sun.
 
"Saya dan Gomez baik, kami mengerti itu hanya terjadi 5-10 detik. Kami bergerak maju dan tidak membuat ini lebih besar dari sebelumnya," tutupnya.
 
Akibat perseteruan tersebut, Gareth Southgate memberikan hukuman larangan sekali pertandingan kepada Sterling. Ia dipastikan absen saat Inggris menghadapi Montenegro di ajang Kualifikasi Eropa, pada Jumat 15 November, dini hari WIB. (Irfan Adi Darmawan)
 
Video: David Villa akan Gantung Sepatu Akhir Tahun Ini

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif