Kylian Mbappe (FRANCK FIFE / AFP)
Kylian Mbappe (FRANCK FIFE / AFP)

Mbappe Targetkan Tiga Trofi Tahun Ini

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 21 Januari 2020 14:35
Paris: Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengungkapkan impiannya di 2020 ini. Pemain berusia 21 tahun itu memiliki mimpi untuk membantu Paris Saint-Germain meraih gelar Liga Champions, serta mengantarkan timnas Prancis menjadi juara Piala Eropa 2020 dan Olimpiade di Tokyo.
 
Mbappe telah memenangkan sejumlah gelar seperti Liga Prancis, Coupe de France, dan Piala Liga Prancis bersama PSG. Selain itu ia juga memenangkan titel Piala Dunia bersama Timnas Prancis.
 
Meski begitu, Mbappe belum puas. Ia mengaku akan berjuang untuk meraih trofi Liga Champions, Piala Eropa, dan Olimpiade tahun ini,
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Impian saya adalah meraih treble Liga Champions, Piala Eropa, dan Olimpiade. Itu bukanlah mimpi yang buruk," ujar Mbappe dilansir Sportskeeda.
 
"Hal itu tampaknya sulit dicapai pada saat ini namun saya akan bekerja keras untuk mewujudkan mimpin itu. Saya akan sangat bangga jika bisa mendapatkan trofi Liga Champions untuk PSG dan membawa negara saya untuk terus menjadi juara," tambahnya.
 
Musim ini Mbappe tampil apik bersama PSG. Ia membukukan 21 gol dan 12 assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi musim 2019--2020 ini.
 
Video: Indonesia Sukses Raih Juara Umum Indonesia Masters 2020
 


 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif