Timnas Indonesia kembali digandeng sponsor untuk menatap Kualifikasi Piala Dunia 2022 (Ist)
Timnas Indonesia kembali digandeng sponsor untuk menatap Kualifikasi Piala Dunia 2022 (Ist)

Tatap Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia kembali Digandeng Sponsor

Bola timnas indonesia
Rendy Renuki H • 26 Juni 2019 22:19
Jakarta: Timnas Indonesia kembali digandeng sponsor jelang menatap Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kali ini skuat Garuda menjalin kerja sama dengan salah satu produk sampo, Clear.
 
Mengusung gerakan #IndonesiaSikatPialaDunia, pihak sponsor menggaungkan program Filanesia yang diusung PSSI. Di mana program itu adalah pencarian bakat ke berbagai daerah di Indonesia.
 
Nantinya, pemain hasil seleksi pencarian bakat itu diharapkan bisa mengantarkan Timnas ke Piala Dunia 2022 Qatar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Komitmen Clear terhadap kemajuan sepak bola Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Dari tahun ke tahun, mimpi masyarakat masih sama, yaitu Indonesia masuk ke Piala Dunia," kata Senior Brand Manager Clear, Essy Prita Cinta, saat jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 26 Juni.
 
Sementara, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria menyambut positif kerja sama ini. Ia berharap kerja sama ini bisa membawa pengaruh positif untuk prestasi Timnas Indonesia.
 
"Bermain di Piala Dunia sudah menjadi target jangka panjang Timnas Indonesia sejak lama. Selama beberapa tahun terakhir PSSI telah menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk mendukung #IndonesiaSikatPialaDunia, seperti pendidikan pelatih, pendidikan wasit, program pengembangan pemain muda, hingga kompetisi usia dini," ujar Tisha.
 
Pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia berada di pot 5. Skuat Garuda akan memulai perjuangan di Kualifikasi pada September mendatang.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif