Laga Ukraina kontra Portugal (Genya SAVILOV / AFP)
Laga Ukraina kontra Portugal (Genya SAVILOV / AFP)

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa: Ukraina Lolos

Bola kualifikasi piala eropa
Rendy Renuki H • 15 Oktober 2019 09:37
Jakarta: Kualifikasi Piala Eropa 2020 kembali tersaji, Selasa 15 Oktober. Kali ini kejutan terjadi setelah Ukraina memastikan diri lolos putaran final Piala Eropa.
 
Keberhasilan Ukraina itu terasa semakin spesial karena diraihnya dari Portugal. Tim asuhan Andriy Sevchenko sukses menundukkan Selecao das Quinas dengan skor 2-1.
 
Kemenangan itu membuat Ukraina kokoh di puncak klasemen Grup B dengan torehan 19 poin. Mereka sudah unggul delapan poin dari Portugal yang masih mengoleksi 11 poin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ukraina menjadi tim kelima yang memastikan lolos Piala Eropa 2020. Sebelumnya, Belgia, Italia, Rusia, dan Polandia sudah terlebih dahulu menggenggam tiket Piala Eropa 2020.
 
Sementara, Inggris berhasil meraih kemenangan besar dari Bulgaria. Bertandang ke markas lawan, The Three Lions pulang dengan berbekal kemenangan 6-0.
 
Sayang hasil itu masih belum bisa memastikan tiket putaran final Piala Eropa 2020. Inggris masih harus melakoni dua laga tersisa di Grup A melawan Montenegro dan Kosovo.
 
Inggris saat ini telah mengoleksi total 15 poin, hasil lima kemenangan dan sekali kalah. Mereka hanya unggul tiga poin dari Republik Ceko yang menghuni posisi kedua.
 
Berikut hasil lengkap Piala Eropa 2020:
 
Kosovo 2 - 0 Montenegro
Bulgaria 0 - 6 Inggris
Ukraina 2 - 1 Portugal
Lithuania 1 - 2 Serbia
Moldova 0 - 4 Albania
Islandia 2 - 0 Andorra
Prancis 1 - 1 Turki
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif