Pelatih Indra Sjafri bersama skuat Timnas u-23 (Antara/FIKRI YUSUF)
Pelatih Indra Sjafri bersama skuat Timnas u-23 (Antara/FIKRI YUSUF)

Timnas U-23 Siap Tempur Hadapi Singapura

Bola Timnas U-23 SEA Games 2019 Filipina
Riyan Ferdianto • 28 November 2019 11:52
Manila: Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga kedua penyisihan Grup B SEA Games 2019 melawan Singapura, Kamis 28 November. Pelatih, Indra Sjafri mengatakan, seluruh pemain dalam kondisi prima dan siap untuk bertanding.
 
"Insya Allah siap. Kami berharap juga dukungan dan doa masyarakat Indonesia. Kemenangan atas Singapura akan semakin memuluskan jalan Indonesia merebut tiket semifinal," kata Indra Sjafri.
 
Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri yang ikut mendampingi latihan pemain timnas. "Indonesia wajib menang. Para pemain sudah tahu itu. Coach Indra juga sudah menyiapkan strategi dan taktik untuk menghadapi Singapura," kata Cucu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Laga nanti akan menjadi ujian kedua tim asuah Indra Sjafri di Grup B SEA Games 2019. Pada pertandingan pertama Timnas U-23 tampil impresif dan sukses mengalahkan Thailand dengan skor 2-0.
 
Sementara Singapura dalam kondisi tidak ideal karena hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Laos. Namun, situasi ini justru bisa jadi pelecut motivasi skuat arahan Fandi Ahmad untuk mendulang kemenangan.
 
Saat ini Singapura berada di peringkat ketiga dengan koleksi satu poin, sementara Indonesia menghuni posisi kedua dengan tiga poin atau kalah selisih gol dari Vietnam yang berhak duduk di puncak klasemen Grup G SEA Games 2019. (PSSI)
 
Video: Hasil Lengkap Matchday Kelima Liga Champions
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif