Selebrasi gol Marco Simic saat Persija berhadapan dengan Mitra Kukar di laga pamungkas Liga 1 2018. (Foto: Antara - Akbar Nugroho Gumay)
Selebrasi gol Marco Simic saat Persija berhadapan dengan Mitra Kukar di laga pamungkas Liga 1 2018. (Foto: Antara - Akbar Nugroho Gumay)

Lima Pemain Persija Absen Lawan Newcastle

Bola persija liga champions asia
Rendy Renuki H • 11 Februari 2019 22:17
Pelatih Persija Ivan Kolev masih cukup optismitis terkait peluang menang Persija di kandang Newcastle Jets pada putaran kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2018--2019, meski lima pemain Persija tidak bisa dimainkan. Dari lima pemain yang absen, dua adalah pilar penting, yakni Rezaldi Hehanusa dan Jaimerson.
 
Jakarta:
Persija akan menghadapi Newcastle Jets pada putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA), Selasa 12 Februari. Namun, lima pemain Persija harus absen melawan klub Australia tersebut.
 
Kelima pemain tersebut adalah Daryono, Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanusa, Nugroho Fachurrahman, Rishadi Fauzi. Daryono yang berposisi sebagai kiper masih menerima hukuman akumulasi kartu merah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sedangkan Jaimerson yang dipinjam dari Madura United masih belum mengantongi Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS). Serta tiga pemain lainnya masih dibekap cedera.
 
Baca:
 
Kehilangan lima pemain membuat pelatih Ivan Kolev cukup kebingungan. Namun, ia masih optimistis memaksimalkan skuat Macan Kemayoran yang tersedia dimainkan pada laga besok.
 
"Tentunya laga besok bukan laga mudah bagi kami. Kami tidak bisa memainkan lima pemain, tentunya tidak bagus untuk kami namun kami akan memberikan yang terbaik untuk laga besok," kata Kolev lewat pernyataan resmi yang diterima medcom.id, Senin 11 Februari.
 
"Ada beberapa bagian tim ini sangat kuat. Kami juga masih memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimaksimalkan," sambung pelatih berpaspor Bulgaria tersebut.
 
Persija akan melawan Newcastle Jets di kandang mereka, McDonald Jones Stadium. Pertandingan tersebut menurut jadwal akan memulai kick-off pada pukul 15.00 WIB besok.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?
 
Video:?Mengukur Kekuatan Timnas U-22 Jelang Piala AFF

 

(ACF)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif