(Twitter.UEFA Europa League)
(Twitter.UEFA Europa League)

Hasil Lengkap Perempat Final Liga Europa

Bola liga europa
Rendy Renuki H • 19 April 2019 09:06
Jakarta: Fase perempat final Liga Europa 2018-2019 telah rampung menjalani leg kedua yang digelar, Jumat 19 April dini hari WIB. Sebanyak empat tim terbaik turnamen ini telah memastikan diri lolos ke semifinal.
 
Tim pertama yang memastikan tiket semifinal adalah Arsenal. Wakil Inggris itu berhasil lolos setelah kembali memetik kemenangan atas Napoli pada leg kedua di Stadion San Paolo.
 
The Gunners memetik kemenangan tipis 1-0 berkat gol yang dicetak Alexandre Lacazette menit 36. Hasil yang membuat Arsenal lolos dengan unggul agregat 3-0 dari Napoli.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Valencia menjadi tim kedua yang mampu melaju ke semifinal usai mengalahkan Villarreal 2-0 pada leg kedua. Los Che lolos semifinal dengan unggul agregat 5-1 dan akan menjadi penantang Arsenal.
 
Sementara wakil Jerman, Eintracht Frankfurt membuat kejutan dengan merebut tiket semifinal dari Benfica. Kalah 2-4 pada leg pertama, Frankfurt membalas dengan menang 2-0 pada leg kedua.
 
Hasil yang membuat mereka lolos dengan keunggulan gol kandang. Meski kedua tim mengantongi agregat 4-4 pada fase perempat final tersebut.
 
Chelsea menjadi tim terakhir yang memastikan diri lolos semifinal. The Blues mampu mengalahkan Slavia Prahan 4-3 pada leg kedua dengan total agregat 5-3, dan akan menghadapi Frankfurt di semifinal.
 
Berikut hasil lengkap leg II perempat final Liga Europa:
Napoli 0 - 1 Arsenal
Valencia 2 - 0 Villarreal
Eintracht Frankfurt 2 - 0 Benfica
Chelsea 4 - 3 Slavia Praha
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif