Timnas Jerman

Pujian Loew untuk Jerman

Riyan Ferdianto 16 November 2018 10:39 WIB
liga dunia
Pujian Loew untuk Jerman
Pelatih timnas Jerman Joachim Loew (Foto AFP/ROBERT MICHAEL)
Leipzig: Pelatih timnas Jerman Joachim Loew puas setelah timnnya sukses mengalahkan Rusia tiga gol tanpa balas. Menurut dia, para pemain muda membuat Der Panzer tampil lebih berenergi.

Pada laga tersebut, Loew banyak menurunkan pemain muda seperti Leroy Sane, Serge Gnabry, Kkai Havertz hingga Mathias Ginter. Pemain berpengalaman Thomas Mueller, Marco Reus, dan Mats Hummels kali ini menjadi pemain cadangan.

Taktik tersebut berjalan dengan baik. Jerman langsung menggebrak sejak awal. Alhasil, skuad Panser mampu mencetak tiga gol pada babak pertama lewat Sane, Niklas Suele dan Gnabry.


Klik di sini: Hasil Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi

"Babak pertama sangat bagus karena kami membiarkan bola terus bergulir dan banyak menguasai jalannya permainan," ujar Low usai pertandingan.

"Dua dari gol-gol kami adalah hasil kombinasi kerja sama yang bagus dan kami punya banyak energi dalam pertandingan malam ini," tambahnya.

Kemenangan ini setidaknya menjadi modal bagus untuk menambah kepercayaan diri Jerman jelang menghadapi Belanda pada lanjutan UEFA Nations League. Keduanya dijadwalkan saling bersua pada Selasa 20 November.

Video: Rooney Kembali Gabung Timnas Inggris





(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id