LA Galaxy Pastikan Ibrahimovic Takkan Hengkang
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Katharine Lotze)
Los Angeles: Nama Zlatan Ibrahimovic ramai diperbincangkan pada bursa transfer Januari 2019. Sejumlah klub top di Eropa mengincar striker asal Swedia tersebut. 

Manchester United, AC Milan, dan Real Madrid menjadi tiga top di Eropa paling kerap dikaitkan dengan Ibrahimovic. Ketiga klub tersebut dikabarkan siap mengajukan penawaran terhadap eks striker Juventus itu.

Menanggapi isu pemainnya, Direktur Teknis LA Galaxy Jovan Kirovski melontarkan bantahan. Ia memastikan Ibrahimovic tidak akan hengkang dari Galaxy.


Baca: Dybala: Argentina Masih Butuh Lionel Messi!

"Ibrahimovic adalah pemain fantastis bagi kami dan untuk seluruh MLS. Ia pemain terbaik yang datang ke Liga Amerika. Ia seorang pembunuh, ia selalu ingin menang dan mencetak gol," ujar Kirovski.

"Kontrak Ibrahimovic tidak akan berakhir. Ia masih punya satu tahun kontrak dengan kami. Kami ingin ia bahagia di tim dan kami berusaha agar bisa terus betah bermain bersama Galaxy," tambahnya.

Ibrahimovic bergabung dengan Galaxy pada Maret 2018. Selama satu musim berseragam Galaxy, ia sudah menyumbang 22 gol dari 27 penampilannya di seluruh kompetisi. (Football Italia)


Video: Timnas Indonesia Takluk 2-4 dari Thailand

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id