Momen saat Egy Maulana Vikri (kiri ketiga) berselebrasi dengan para pemain Lechia Gdansk (Foto: Instagram @egymaulanavikri)
Momen saat Egy Maulana Vikri (kiri ketiga) berselebrasi dengan para pemain Lechia Gdansk (Foto: Instagram @egymaulanavikri)

Jadwal Pertandingan Klub Egy Maulana Malam Ini

Bola liga dunia Egy Maulana Vikri
Patrick Pinaria • 31 Mei 2020 18:10
Jakarta: Lechia Gdansk akhirnya kembali beraksi. Setelah menepi selama sekitar dua bulan akibat pandemi korona, tim yang dibela Egy Maulana Vikri itu dijadwalkan bertanding di Liga Utama Polandia (Ekstraklasa) pada Minggu 31 Mei.
 
Tak tanggung-tanggung, Gdansk langsung mendapat ujian cukup berat ketika kompetisi sudah kembali bergulir. Mereka akan menghadapi rival sekota, Arka Gdynia di markas sendiri, Stadion Energa Gdansk pukul 22.30 WIB.
 
Gdansk diprediksi bakal tampil ngotot pada laga nanti. Selain karena bermain sebagai tuan rumah, mereka ingin memperbaiki rekor pertemuan mereka. Maklum, dua pertandingan terakhir, Gdansk selalu ditahan imbang Gdynia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kemenangan juga sudah pasti ingin didapat Gdansk guna memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Saat ini, mereka tercecer di posisi ketujuh dengan mengoleksi 38 poin dan tertinggal empat poin dari posisi empat besar.
 
Laga ini tentu juga menjadi kesempatan buat Egy untuk tampil bersama Gdansk. Mengingat, pelatih Gdansk Piotr Stokowiec tak menjamin menurunkan skuat inti lantaran pemain-pemain andalannya dalam kondisi kebugaran berbeda sejak kompetisi ditunda.
 
Nantinya, laga tersebut akan digelar tanpa penonton. Hal itu dilakukan untuk mematuhi protokol kesehatan liga yang sudah disepakati dengan pemerintah guna mengantisipasi pencegahan penyebaran korona.
 
Gdansk sudah tidak bermain selama dua bulan. Terakhir kali, mereka bertanding kala menghadapi Zaglebie Lubin pada 7 Maret. Setelah itu, mereka bersama 15 klub lainnya harus berhenti bertanding sementara setelah kompetisi ditunda oleh operator akibat pandemi korona.
 

Video: UEFA Siapkan Format Baru Liga Champions
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif