Callum Hudson-Odoi (AFP/SERGEI SUPINSKY)
Callum Hudson-Odoi (AFP/SERGEI SUPINSKY)

Kesan Pertama Hudson-Odoi Masuk Timnas Inggris

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 19 Maret 2019 09:39
Hudson-Odoi mengaku sempat tak percaya mendapat panggilan timnas senior Inggris untuk persiapan kualifikasi kompetisi Eropa.
 
London:
Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi untuk pertama kalinya dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris dalam persiapan kualifikasi kompetisi Eropa. Kepastian itu langsung oleh pemain berusia 18 tahun tersebut.
 
Di kualifikasi kompetisi Eropa, tim asuhan Gareth Southgate akan melawan Republik Ceko dan Montenegro. Pertandingan pembuka mereka akan dimulai pada Sabtu 23 Maret mendatang dan melawan Montenegro tiga hari kemudian.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Usai menerima panggilan pertama dari timnas Inggris, Hudson-Odoi mengaku antusias. Ia juga bertekad akan memberikan yang terbaik untuk Three Lions.
 
"Ini hari yang gila, tetapi mendapatkan panggilan internasional (timnas senior) pertama saya adalah perasaan yang luar biasa," kata Hudson-Odoi.
 
"Hari ini adalah hari yang sangat panjang bagi saya karena harus melakukan perjalanan ke Bristol pertama kali untuk timnas U-21, kemudian diberi tahu bahwa saya harus datang ke sini, ke St. Georges Park. Ini merupakan pengalaman yang besar, tetapi saya senang mendapatkan panggilan itu. Terasa menyenangkan untuk berada di sini," ujarnya.
 
"Saya senang. Saya senang. Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Sekarang saya harus bekerja keras, menikmati setiap saat dan terus bekerja dan mudah-mudahan memberi dampak ketika saya mendapat kesempatan ini," tambahnya.
 
Hudson-Odoi yang sebelumnya memperkuat timnas U-21 memiliki peluang terbatas untuk tampil mengesankan di Stamford Bridge pada musim ini dan dia pun belum memulai pertandingannya di Liga Inggris. Tetapi, ia telah mencetak lima gol dalam 19 pertandingannya di semua kompetisi.
 
Video: Indonesia Bersiap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Jetski Internasional
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif