Indra Sjafri (tengah). (Foto: Antara/ Galih Pradipta)
Indra Sjafri (tengah). (Foto: Antara/ Galih Pradipta)

Lawan Arema, Timnas U-22 Coba Komposisi Baru

Bola piala aff Timnas U-22
Rendy Renuki H • 07 Februari 2019 15:04

Indra Sjafri bakal memanfaatkan uji coba kontra Arema FC untuk mencoba komposisi baru. Sebab, beberapa pemain belum pernah dimainkan Indra.

Jakarta: Timnas Indonesia U-22 akan melakoni uji coba kedua melawan Arema FC, Minggu 10 Februari di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pada laga tersebut, pelatih Garuda Muda, Indra Sjafri, akan mencoba komposisi baru kepada timnya.
 
Ia mengatakan akan menurunkan pemain lain yang belum mendapatkan kesempatan tampil saat menghadapi Bhayangkara FC, Rabu 6 Februari. Salah satunya di posisi penjaga gawang masih ada Satria Tama dan Hilman Syah yang belum tampil.
 
"Saya akan coba cari komposisi yang baru di uji coba lawan Arema. Termasuk kiper, akan ada dua kiper yang belum main, nanti mereka akan main," kata pelatih 56 tahun itu usai latihan di lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis 7 Februari.

Baca: Hari Ini, Indra Sjafri Coret Pemain Timnas U-22

Sektor penjaga gawang memang menjadi salah satu yang sangat diperhatikan Indra Sjafri. Apalagi, menurutnya, Timnas U-22 masih memiliki kelemahan saat mengantisipasi tembakan spekulasi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terbukti, pada laga kontra Bhayangkara FC, Timnas-22 kebobolan saat gol kedua lewat tembakan spekulasi. Pemain Bhayangkara FC, Mahir Radja, melepaskan tembakan jarak jauh yang gagal diantisipasi kiper Muhammad Riyandi.
 
"Kita akan perbaiki. Kalau kita sedang bertahan, tiap detik tiap saat harus konsentrasi," pungkasnya.
 
Video: Berlinton Mundur dari PSSI dan PT LIB
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi