Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)

Dijual: Rumah Mewah Cristiano Ronaldo di Manchester

Bola soccertainment cristiano ronaldo
Patrick Pinaria • 04 Februari 2019 17:51
Cristiano Ronaldo sudah dua kali berupaya menjual rumah mewahnya di Manchester. Sebelumnya, ia pernah memasarkan rumah tersebut pada 2013. Periode saat ia masih berseragam Real Madrid.
 
Manchester
: Cristiano Ronaldo dikabarkan siap menjual rumahnya di Manchester. Setelah hampir satu dekade ditinggalkan, rumah tersebut diperkirakan akan dilepas megabintang asal Portugal tersebut dengan harga cukup mahal, yakni 3,25 juta poundsterling (sekitar Rp59,2 miliar).
 
Rumah tersebut berada di pedesaan bernama Alderley Edge. Desa yang terletak di bagian selatan kota Manchester. Letaknya hanya 15 mil dari markas Red Devils. Rumah inilah yang kemudian jadi peraduan Ronaldo selama ia memperkuat Manchester United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kini, setelah hampir sepuluh tahun meninggalkan MU, Ronaldo yang sudah melanglang buana ke Real Madrid dan Juventus dikabarkan siap menjual rumahnya tersebut. Menurut laporan media Inggris, ia akan mematok harga sebesar Rp 3,25 juta poundsterling untuk rumahnya.

Baca: Kolev Kantongi Kekuatan Home United

Angka tersebut sepintas terlihat fantastis secara kasat mata. Namun, jika ditelisik lagi, nilai penjualan tersebut cukup merugikan Ronaldo. Sebab sebelumnya, ia membeli rumah itu dengan harga 3,895 juta poundsterling (sekitar Rp70,9 miliar). Ini berarti, Ronaldo merugi sekitar 600 ribu Poundsterling atau setara Rp10 miliar.
 
Ini merupakan kali kedua Ronaldo mencoba menjual rumah mewah yang memiliki tiga kamar tidur utama, kolam renang, dapur berukuran luas, ruang penghangat, ruang kebugaran (Gym) hingga ruang bioskop. Sebelumnya, ia sempat menjual rumah tersebut pada 2013 dengan harga 3,75 juta poundsterling atau sekitar Rp68,3 miliar.

Baca: Neymar Absen Kontra MU, Tuchel Santai

Saat ini, Ronaldo sudah pindah ke Italia seiring kariernya bersama Juventus. Ia direkrut dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,5 triliun) pada bursa transfer musim panas 2018.
 
Sejauh ini, Ronaldo tampil impresif bersama Juventus. Ia sudah menyumbang 19 gol dari 30 penampilannya di seluruh kompetisi. Bahkan, Ronaldo juga sudah meraih satu gelar untuk I Bianconeri, yakni Piala Super Italia. (Mansion Global)
 

Video: Gol Perdana Saddil Ramdani di Liga Malaysia
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi