Sergio Aguero (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Sergio Aguero (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Bantah Soal Pemenang Ballon d'Or, Aguero: Messi Pantas Mendapatkannya!

Bola liga dunia ballon dor lionel messi
Patrick Pinaria • 15 Mei 2019 09:46
Lionel Messi sudah memenangkan lima penghargaan Ballon d'Or. Namun, penghargaan itu diterimanya terakhir kali pada 2015.
 
Manchester
: Sergio Aguero melontarkan bantahan soal pernyataan terkait pemenang Ballon d'Or tahun 2019. Striker milik Manchester City itu merasa Lionel Messi masih pantas untuk memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia itu.
 
Sebelumnya, Aguero dikabarkan melontarkan dukungan berbeda soal pemenang Ballon d'Or. Menurut laporan media Spanyol, pemain asal Argentina tersebut menilai penghargaan pemain terbaik dunia itu pantas didapat oleh pemain-pemain yang meraih gelar Liga Champions musim 2018--2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya pikir seseorang harus memenangkan penghargaan Ballon d'Or di final Liga Champions," ujar Aguero yang dikutip Marca.

Baca: Griezmann Tinggalkan Atletico Akhir Musim


Namun, Aguero langsung melontarkan bantahan soal pernyataan itu lewat akun Twitter miliknya. Ia merasa tidak pernah mengatakan soal itu dan memastikan dukungannya terhadap Messi untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini.
 
"Saya tidak suka harus keluar dan mengklarifikasi sesuatu. Tetapi, ketika ada pernyataan yang dikaitkan dengan saya dan pernyataan itu tidak pernah saya katakan, saya harus memberikan klarifikasi," kata Aguero.

Baca: Tinggalkan Muenchen, Robben Indikasikan Pensiun


"Agar lebih jelas, saya selalu menjawab hal sama. Selama Messi masih bermain, terutama melihat penampilannya pada musim ini, ia pantas memenangkan Ballon d'Or," lanjutnya.
 
Messi sejauh ini sudah mengoleksi lima penghargaan Ballon d'Or. Namun, ia sudah empat tahun tidak memenangkan penghargaan tersebut. Terakhir kali, pemain berusia 32 tahun tersebut meraih penghargaan tersebut pada 2015. (Goal)
 

Video: Taklukkan 10 Pemain Chievo, Inter ke 3 Besar
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif