Jelang Piala Asia U-19, Egy Dapat Dukungan dari Suporter Cantik Polandia
Egy Maulana Vikri (Foto: PSSI)
Jakarta: Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan tim nasional Indonesia U-19. Pemain kelahiran Medan ini bakal membantu skuat Indra Sjafri di kejuaraan Piala Asia U-19 yang berlangsung pekan depan.

Egy menjalani perjalanan panjang selama 20 jam untuk tiba di Jakarta. Meski begitu, ia langsung menjalani latihan sore bersama rekan-rekan Timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti.

Dalam edisi pulang kampung Egy kali ini, salah satu suporter cantik asal Polandia, Alisa, memberikan dukungan. Ia berharap pemain kelahiran 7 Juli 2000 ini bisa membawa kesuksesan bagi Skuat Garuda Nusantara.


"Halo Egy, halo teman-teman fans Indonesia. Egy semoga kamu beruntung di kejuaraan Indonesia (Piala Asia U-19). Saya harap kamu juga bisa mencetak gol. Semoga semuanya berjalan dengan baik," ujar Alisa dalam bahasa Polandia yang diterjemahkan akun Youtube Lechia Gdanks Indonezji.



Alisa merupakan fans setia Lechia Gdanks. Ia juga pernah melakukan swafoto bersama Egy dalam postingan di akun instagram pribadinya, @alixowa20.

Sementara itu untuk mempersiapkan dan juga beradaptasi dengan skuat Indra Sjafri, Egy akan lebih dulu membela timnas U-19 dengan melalukan laga persahabatan melawan Arab Saudi U-19. Laga tersebut akan berlangsung hari ini di Stadion Wibawa Mukti, Jawa Barat.

Istiqomah Berhijab, Miftahul Jannah Beralih Jadi Pecatur




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id