Perempat Final Piala U-19

Digelar di SUGBK, Ini Harga Tiket Jepang U-19 vs Indonesia U-19

A. Firdaus 25 Oktober 2018 11:52 WIB
piala asia u-19
Digelar di SUGBK, Ini Harga Tiket Jepang U-19 vs Indonesia U-19
Para pemain tim nasional U-19 saat bersyukur usai memastikan melangkah ke perempat final (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)
Jakarta: Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kembali menjadi saksi bisu perjalanan tim nasional Indonesia di Piala Asia U-19. Kali ini Garuda Nusantara akan menghadapi jepang U-19 pada perempat final yang digelar Minggu 28 Oktober.

Timnas U-19 dipastikan melangkah ke perempat final usai mengalahkan Uni Emirat Arab pada laga terakhi fase grup A. Skuat asuhan Indra Sjafri menang 1-0 lewat gol semata wayang Witan Sulaeman. Pada perempat final nanti, Indonesia bersua Jepang yang merupakan juara grup B. 

Seiring dengan itu, PSSI secara resmi merilis harga tiket untuk laga perempat final Piala Asia U-19. Khusus laga di SUGBK, tiket dijual dengan harga bervariasi. Mulai dari Rp75 ribu hingga Rp800 ribu. Sementara di Stadion Patriot mulai dari Rp75 ribu hingga Rp200 ribu.


Selain menggelar laga antara Jepang (juara grup B) vs Indonesia (runner up grup A), nantinya venue ini akan dipertandingkan laga antara juara grup A yaitu Qatar melawan runner up grup B yang masih diperebutkan Korea Utara, Irak, dan juga Thailand.

Sementara Stadion Patriot, akan menghelat dua laga yakni pertandingan antara juara grup C melawan runner up Grup D. Serta pertandingan antara runner up Grup C yang akan menantang juara Grup D.

Untuk babak perempat final nanti, PSSI masih akan menjual tiket dengan dua cara. Yaitu online dan manual atau offline. 

"Tiket akan dijual melalui online dan manual. Untuk pembelian via online khusus di Stadion Gelora Bung Karno, PSSI membuka penjualan mulai malam ini hingga jelang kick off di website www.pssi.org. Untuk tiket online ini, PSSI memberikan kemudahan yakni tanpa harus ada proses penukaran terlebih dahulu untuk masuk ke stadion," demikian pernyataan PSSI.

Sementara untuk jalur manual atau offline dijual pada hari H-1 pertandingan mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. 

"Pembelian tiket di Bellezza Shopping Arcade, unit 65-66 (depan ITC Pemata Hijau) dan hari H di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan," lanjut pernyataan tersebut.

Sedangkan penjualan online pertandingan di Stadion Patriot, bisa membelinya via website www.bukalapak.com dan untuk pembelian offline atau manual, bisa mulai dibeli pada hari pertandingan di loket boks stadion.

"Satu tiket berlaku untuk dua pertandingan di hari yang sama. Sedangkan untuk laga semifinal dan final dalam waktu dekat PSSI akan kembali merilis harga tiketnya," tutup pernyataan di situs resmi PSSI.

Harga Tiket Babak Perempat Final Piala AFC U-19 2018
Gelora Bung Karno, Jakarta
VIP Barat: Rp800.000
VIP Timur: Rp600.000
Kategori 1: Rp300.000
Kategori 2 (Utara/Selatan): Rp150.000
Kategori 3 (Tribun Atas): Rp75.000

Patriot Chandrabhaga, Bekasi
VIP: Rp200.000
Kategori 1: Rp100.000
Kategori 2: Rp75.000

Indra Sjafri Apresiasi Perjuangan Timnas U-19




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id