Witan Sulaeman (Antara/Sigid Kurniawan)
Witan Sulaeman (Antara/Sigid Kurniawan)

Witan Sulaeman Dikontrak Jangka Panjang oleh Klub Serbia

Bola liga dunia Witan Sulaeman
Rendy Renuki H • 11 Februari 2020 10:05
Jakarta: Witan Sulaeman akan berkarier di Eropa usai resmi dikontrak FK Radnik Surdulica. Agen Witan, Dusan Bogdanovic membeberkan detail kontrak Witan di klub Serbia tersebut.
 
Menurutnya Witan akan mendapatkan kontrak selama enam bulan. Namun ada tambahan durasi kontrak jangka panjang bagi eks pemain PSIM Yogyakarta tersebut.
 
"Kontraknya (Witan) adalah enam bulan plus tiga tahun. Karena kompetisi saat ini (Super Liga Serbia) sudah berjalan setengah musim," kata Dusan kepada Medcom.ID, Selasa 11 Februari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ia pun mengatakan Witan akan langsung bergabung di tim utama FK Radnik Surdulica. Tak seperti Egy Maulana Vikri yang terlebih dahulu harus berjuang di tim muda Lechia Gdansk dalam kariernya di Eropa.
 
"Witan akan bergabung dengan tim A. Kita berharap yang terbaik baginya. Dia harus bekerja keras dan mengambil kesempatan ini dengan cara yang benar," sambung Dusan.
 
Sementara, Witan tak bisa menyembunyikan perasaannya berkesempatan main di Eropa. Pemain 18 tahun itu bertekad memberikan yang terbaik untuk bisa tampil reguler bersama FK Radnik Surdulica.
 
"Saya senang cita-cita main di Eropa tercapai. Setelah ini, saya akan berjuang, bekerja keras, untuk bisa main reguler di sana," ungkap Witan.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif