Timnas Indonesia U-19 (Dok. PSSI)
Timnas Indonesia U-19 (Dok. PSSI)

Jadwal Siaran Timnas Indonesia U-19 vs Tiongkok

Bola timnas indonesia
Rendy Renuki H • 17 Oktober 2019 07:48
Jakarta: Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Tiongkok pada laga uji coba, Kamis 17 Oktober. Skuat asuhan pelatih Fakhri Husaini akan menjajal pasukan muda Tiongkok di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
 
Pertandingan ini dipersiapkan Fakhri sebagai bekal jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Pasalnya Tiongkok dianggap memiliki permainan sama seperti calon lawan Indonesia di kualifikasi.
 
Timnas U-19 di Kualifikasi Piala Asia akan bertemu Hong Kong dan Korea Utara. Fakhri melihat penampilan Amiruddin Bagus Kahfi pun sudah mengalami peningkatan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Uji coba ini lebih kepada pelatih melihat sejauh mana perkembangan para pemain dalam suatu pertandingan. Mereka bermain cukup baik dan masih banyak evaluasi dan catatan yang harus tim perbaiki," kata Fakhri di situs PSSI.
 
Timnas U-19 dijadwalkan akan dua kali menjajal kekuatan Tiongkok. Usai laga di Surabaya, skuat Garuda Muda akan kembali menghadapi Tiongkok di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Munggu 20 Oktober.
 
Sementara, Timnas U-19 tergabung di Grup G Kualifikasi Piala Asia 2020. Selain akan menghadapi Hong Kong dan Korea Utara, Indonesia berada satu grup dengan Timor Leste.
 
Berikut jadwal siaran langsung Timnas U-19 vs Tiongkok:
 
18.00 WIB - Timnas U-19 vs Tiongkok (Live Mola TV)
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif