Alexis Sanchez (kanan) (Foto: AFP/Jose Jordan)
Alexis Sanchez (kanan) (Foto: AFP/Jose Jordan)

Pelatih Cile Bicara Soal Cedera Sanchez

Bola liga dunia
Patrick Pinaria • 14 Oktober 2019 21:44
Villenevue d'Ascq: Nasib apes harus dialami Alexis Sanchez kala membela Cile menghadapi Kolombia pada laga uji coba, 12 Oktober. Ia dilanda cedera engkel jelang laga berakhir.
 
Cedera ligamen didapat Sanchez pada menit ke-88. Akibatnya, penyerang Inter Milan itu harus ditarik dan digantikan Felipe Mora.
 
Pelatih Cile Reinaldo Rueda mencoba angkat bicara soal cedera Sanchez. Meski belum tahu pasti situasinya, ia memperkirakan sang pemain berpotensi absen selama dua hingga tiga bulan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Inter, klubnya, akan memberikan perkembangan lebih lanjut. Kami bisa kehilangan ia selama dua atau tiga bulan. Ini memalukan karena ia mulai bermain lagi di Inter dan mencetak dua gol dan juga bermain di Liga Champions," ujar Rueda.
 
"Ia senang dan sangat termotivasi sebelumnya. Sekarang, kami harus menunggu waktu untuk mengetahui hasil pemeriksaannya," sambungnya.
 
Kabar cedera Sanchez juga menjadi kabar buruk bagi Inter. Mengingat, sejauh ini, ia menjadi andalan buat I Nerazzurri sejak didatangkan sebagai pinjaman pada musim ini. Total, Sanchez sudah membuat satu gol dari empat penampilannya di seluruh kompetisi. (Football Italia)
 

Video: Arturo Vidal dan Ivan Rakitic Masuk Daftar Jual Barcelona
 

 

(RIZ)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif