Neymar da Silva Junior (Twitter/CBF Futebol)
Neymar da Silva Junior (Twitter/CBF Futebol)

Ketika Neymar Dipermalukan Bocah 19 Tahun

Bola soccertainment
Rendy Renuki H • 30 Mei 2019 08:05
Jakarta: Neymar da Silva Junior akan memperkuat Timnas Brasil di Copa America 2019. Namun, ajang bergengsi daratan Amerika Latin tersebut belum dimulai, Neymar justru sudah mengalami hal memalukan.
 
Bintang tim Samba itu dipermalukan bocah 19 tahun saat sesi latihan Timnas Brasil di Granja Comary, Rio de Janeiro. Neymar dibikin malu oleh Weverton Guilherme, pemain muda milik Cruzeiro yang diizinkan pelatih Adenor Tite mengikuti sesi latihan Brasil.
 
Kejadian itu berlangsung saat Weverton mengelabui Neymar dengan trik Nutmeg (mengolongi bola di sela kaki). Hal yang tentu sangat memalukan bagi pesepak bola, apalagi sekelas Neymar yang terkenal dengan skill individu ciamik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tak terima di-Nutmegoleh juniornya, Neymar langsung merespons dengan tak wajar. Dalam tayangan video yang dilansir dari Sky Sports,pemain Paris Saint-Germain itu menarik baju Weverton hingga sang pemain terjungkal ke tanah.
Entah apa yang ada di benak Neymar merespons dengan tindakan yang kurang terpuji. Pemain 27 tahun itu memang belakangan sedang dalam keadaan yang kurang baik.
 
Tite batal menunjuk Neymar menjadi kapten Timnas Brasil di Copa America 2019. Sikap indisipliner yang diperlihatkan Neymar disebut menjadi alasan kapten tim Samba akhinya diserahkan ke Daniel Alves.
 
Sebelumnya, Neymar juga sempat membuat onar di final Coupe de France melawan Rennes. Ia ketahuan memukul suporter yang membuatnya dilarang tampil tiga laga oleh otoritas sepak bola Prancis.
 
Beberapa kejadian tersebut disinyalir mengganggu konsentrasi Neymar saat ini. Belum lagi masalah cedera yang tampak menghantui mantan pemain Barcelona tersebut.
 
Usai 'dikolongi' Weverton, Neymar tampak mengalami kesakitan di bagian kakinya. Dalam tayangan video, ia bahkan tidak mengikuti sesi latihan hingga selesai.
 
Copa America 2019 sendiri akan dimulai pada 14 Juni hingga 7 Juli mendatang. Pada turnamen CONMEBOL tahun ini, Brasil yang menjadi tuan rumah tertabung di Grup A bersama Bolivia, Venezuela, dan Peru.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif