Pemain Timnas U-22 Indonesia Sani Riski melompat saat mencetak gol ke gawang Timnas Vietnam. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Pemain Timnas U-22 Indonesia Sani Riski melompat saat mencetak gol ke gawang Timnas Vietnam. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Badai Hantam Filipina, Laga Timnas U-23 vs Brunei Terancam Ditunda

Bola Timnas U-23 SEA Games 2019 Filipina
Kautsar Halim • 03 Desember 2019 12:46
Manila: Kelangsungan laga timnas U-23 vs Brunei Darussalam masih simpang siur. PSSI selaku induk sepak bola Tanah Air mengklaim belum mendapat informasi pasti dari pihak penyelenggara (Phisgoc).
 
Timnas U-23 bentrok dengan Brunei untuk memainkan laga keempat Grup B SEA Games 2019, Selasa 3 Desember pukul 19.00 WIB. Pertandingannya terancam ditunda karena adanya badai Kammuri yang sedang melanda Filipina.
 
Seperti dilansir Antara, manajer timnas U-23 Sumardji mengaku sudah menghubungi Phisgoc tentang kepastian jadwal laga tersebut. Tapi, dirinya belum mendapat informasi balasan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sampai sekarang belum ada pemberitahuan pembatalan, dan kita juga masih menunggu kepastian dari mereka," kata Sumardji melalui pesan singkat di Manila, Selasa (3/12/2019).
 
Sumardji melanjutkan, layak tidaknya sebuah pertandingan bergulir tergantung pengawas pertandingan. Dan, semua tim peserta harus bisa menerima keputusan tersebut.
 
"Semua tim akan diberitahu mereka (pengawas pertandingan)," katanya.
 
Sebelumnya, antisipasi dampai badai Kammuri sudah dilakukan oleh Kedutaan besar Republik Indonesia (KBRI) Fililpina di Manila. Mereka meminta seluruh kontingen Indonesia untuk menghindari aktivitas di luar ruangan. (ANT)
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif