Matthijs de Ligt (Foto: AFP/Emmanuel Dunand)
Matthijs de Ligt (Foto: AFP/Emmanuel Dunand)

Salah Satu Ciri Klub Anyar De Ligt

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 11 Juni 2019 09:39
Amsterdam: Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, enggan membicarakan klub mana yang akan ia bela musim depan. Namun, bek berusia 19 tahun itu mengaku akan bergabung dengan klub yang mau menggaransinya tampil secara reguler.
 
Bek asal Belanda tersebut kerap dikabarkan ingin hengkang dari Ajax pada bursa transfer musim panas 2019. Sejumlah klub pun dikaitkan dengan De Ligt, khususnya Barcelona dan Manchester United.
 
"Sekarang saya akan pergi berlibur. Saya akan berpikir hati-hati sebelum saya membuat keputusan. Untuk pemain muda seperti saya, penting bagi saya membela klub yang dapat menggaransi saya bermain sebagai pemain reguler," kata De Ligt.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Karier De Ligt memang sedang meroket lantaran penampilan impresifnya bersama Ajax pada musim 2018--2019. Dalam periode itu, ia sukses membawa de Godenzonen menembus babak semifinal Liga Champions.
 
Selain itu, De Ligt juga mampu membawa Ajax meraih dua gelar. Di antaranya gelar Eredivisie Belanda dan gelar Piala KNVB. Ternyar, dia sukses membantu negaranya mencapai final UEFA Nations League.
 
Video: Eden Hazard Resmi Berseragam Real Madrid
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif