Gelandang anyar PSG, Ander Herrera (psg.fr)
Gelandang anyar PSG, Ander Herrera (psg.fr)

PSG Dapatkan Ander Herrera

Bola psg vs internazionale bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 05 Juli 2019 07:02

Ander Herrera didatangkan dengan cuma-cuma dari Manchester United dan ia meneken kontrak lima tahun dengan PSG.


Paris: Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendapatkan Ander Herrera dari Manchester United. Gelandang 29 tahun itu meninggalkan The Red Devils untuk bergabung secara cuma-cuma dengan Les Parisien.
 
PSG membutuhkan gelandang anyar setelah kehilangan Adrien Rabiot yang tidak memperpanjang kontraknya dan bergabung dengan Juventus. Herrera meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan tim asuhan Thomas Tuchel tersebut dengan nilai kontrak yang tidak disebutkan.
 
"Paris Saint-Germain adalah klub terbesar di Prancis. Mereka adalah tim yang terus berkembang dan bermain untuk memenangkan seluruh trofi yang ada," kata Herrera di laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Agen saya menelepon untuk mengatakan bahwa saya memiliki kesempatan untuk bermain bagi klub terbesar di Prancis. Begitu saya mendapat telepon itu, saya tahu saya ingin datang ke sini," tambahnya.

Baca juga: Benfica Boyong Penyerang Madrid


Herrera juga menjelaskan alasannya memilih PSG sebagai pelabuhan selanjutnya. Mantan gelandang Athletic Bilbao itu merasa membutuhkan tantangan baru dan PSG cocok dengan ambisinya, di samping keindahan kota Paris yang membuatnya terpana.
 
"Saya merasa waktunya tepat untuk mencari tantangan baru. Klub ini memiliki sejarah hebat dan saya senang bisa menuliskan bab baru bersama klub. Semua orang di klub sangat baik kepada saya, saya merasa mereka sangat menginginkan saya," imbuhnya.
 
"Saya juga menyukai kotanya. Paris adalah kota terndah di dunia. Saya menjanjikan tiga hal, yakni kerja keras, profesionalitas, dan gairah. Saya juga berjanji memperbaiki bahasa Prancis saya karena saya pikir bahasa sangat penting untuk berkomunikasi dengan tim," pungkasnya.
 
Herrera meninggalkan Manchester United setelah bergabung dengan The Red Devils pada 2014 lalu. Ia mencatatkan 189 penampilan selama berseragam United dan mencetak 20 gol serta 27 assist.
 
Video: Ziyech Tolak Pindah ke Sevilla
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif