Lionel Messi (Foto: AFP/Pedro Ugarte)
Lionel Messi (Foto: AFP/Pedro Ugarte)

Scaloni Berharap Copa America 2020 bukan yang Terakhir Bagi Messi

Bola liga dunia timnas brasil lionel messi
Riyan Ferdianto • 04 Desember 2019 14:08
Buenos Aires: Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni berharap gelaran Copa America 2020 bukan yang terakhir untuk Lionel Messi. Ia berharap, mega bintang Barcelona itu bisa terus memperkuat La Albiceleste.
 
Berdasarkan hasil undian pada Selasa 3 Desember di Cartagena, Kolombia, Argentina masuk Grup A bersama dua rival kuat Cile dan Uruguay. Selain ketiga negara, grup ini juga dihuni Bolivia, Paraguay, dan kontestan tamu Australia.
 
Mereka akan memulai perjalan di Copa America dengan melawan Cile. Duel tersebut rencananya akan berlangsung pada 12 Juli di El Monumental Stadium, Argentina.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak tahu apakah itu (Copa America 2020) akan menjadi yang terakhir. Mudah-mudahan tidak," kata Scaloni dilansir Sportskeeda.
 
"Tapi Argentina membutuhkan gelar, lebih dari hanya dia. Mudah-mudahan, tidak menjanjikan apa pun, tapi kami akan memberikan yang maksimal untuk mencapai final." tambahnya.
 
Menurut Scaloni, melawan Cile di laga pembuka bakal berjalan sulit untuk timnya. Meski begitu ia menyebut Argentina sudah siap melawan La Roja julukan timnas Cile.
 
"Siapa pun pasti sulit karena debutnya selalu sulit, tetapi yang satu ini punya perasaan khusus. Cile selalu sulit bagi Argentina, terutama dalam beberapa waktu terakhir. Sulit, tetapi kami baik-baik saja."ungkap Scaloni.
 
Video: Bertemu Brunei, Indonesia Pesta Gol
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif