Penyerang timnas Italia dan Juventus, Moise Kean (AFP/Andreas Solaro)
Penyerang timnas Italia dan Juventus, Moise Kean (AFP/Andreas Solaro)

Pujian Mancini untuk Penyerang Muda Italia

Bola timnas italia
Gregorius Gelino • 24 Maret 2019 23:02
Kean dinilai punya potensi besar. Kini ia hanya perlu mengasah kemampuannya agar bisa mencapai potensinya.
 
Roma
: Pelatih tim nasional Italia Roberto Mancini melontarkan pujian kepada penyerang muda Italia Moise Kean. Menurut mantan arsitek Inter Milan dan Manchester City itu, Kean punya potensi besar menjadi pemain hebaat.
 
"Kean adalah pemain berkualitas dan memiliki potensi besar. Kini semua tergantung kepadanya (untuk mencapai potensi itu)," kata Mancini seperti dikutip Calciomercato.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pemain sepertik Kean dan Zaniolo memiliki potensi besar. Tidak sulit bagi saya untuk memilih mereka masuk ke tim nasional," tambahnya.
 
Kean baru saja mencetak gol di laga perdananya untuk timnas senior Italia. Ia mencetak satu gol dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Finlandia.
 
Dalam laga yang dihelat di Stadion Friuli pada Sabtu, 24 Maret, dini hari tadi, Italia menang atas Finlandia dengan skor 2-0. Selain Kean, gelandang Cagliari, Nicolo Barella, sukses menyumbangkan gol perdananya bagi Gli Azzurri.
 
Kean sendiri masih berusia 19 tahun. Kendati begitu, ia sudah mencatatkan tujuh penampilan bagi Juventus di semua kompetisi, serta mencetak tiga gol dan satu assist.
 
Video: Ketika Indra Sjafri Membantu Warga Hanoi
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif