Kemenangan Chelsea, Nestapa Pedro
Pedro Rodriguez (baju kuning) dibopong ke luar lapangan karena cedera (AFP/Sakis Mitrolidis)
Thessaloniki: Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez, mengalami cedera pada bahunya setelah bertabrakan dengan kiper PAOK di Liga Europa, Jumat 21 September. Nestapa Pedro kian bertambah karena belum diketahui berapa lama proses penyembuhan cedera pemain 31 tahun itu. 

Pedro harus ditarik keluar pada menit-menit akhir pertandingan, meski saat itu Chelsea telah menggunakan semua jatah pergantian pemain. Beruntung bagi The Blues karena PAOK gagal memanfaatkan jumlah pemain tersebut.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengatakan kondisi cedera Pedro masih belum bisa diketahui secara detail. Namun, ia menegaskan jika Pedro mengalami cedera yang tidak terlalu serius pada bahunya.


Baca juga: Menpora Dukung Langsung Timnas U-16 di Piala Asia

"Ada masalah pada bahunya. Saya tidak tahu situasinya dengan jelas, saya baru berbicara dengan dokter klub selama beberapa detik dan dokter mengatakan bahwa cederanya mungkin tidak terlalu serius," kata Sarri di situs resmi klub.

Pedro merupakan salah satu pemain kunci The Blues dalam mengarungi kompetisi musim lalu. Mantan pilar Barcelona itu tampil dalam 48 laga Chelsea dan menorehkan tujuh gol serta lima asis.

Pedro juga tetap menjadi andalan Chelsea meski telah berganti pelatih. Terbukti Pedro selalu tampil dalam lima pertandingan di Liga Primer Inggris dan mencetak tiga gol.

Video: Mengintip Kesiapan Venue Asian Para Games 2018

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id