NEWSTICKER
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) menemui manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (Ist)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) menemui manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (Ist)

Manfaat Latihan Berat Ala Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Bola pssi timnas indonesia
Rendy Renuki H • 21 Februari 2020 23:50
Jakarta: Penggawa Timnas Indonesia masih melakukan pemusatan latihan (TC) persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, Jumat 21 Februari. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pun memantau langsung TC skuat Garuda di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
 
Pria yang karib disapa Iwan Bule itu tampak berinteraksi dengan para pemain Timnas. Ia mendengarkan keluh kesah para pemain yang dipanggil pemusatan latihan.
 
Iwan mengakui porsi para pemain banyak mengeluhkan porsi latihan Shin Tae-yong. Namun ia mengatakan latihan berat itu membawa manfaat besar bagi Irfan Bachdim Cs.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Para pemain mengakui porsi latihan di era Shin Tae-yong memang lebih berat secara fisik, tapi manfaatnya juga terasa sekali. Pada dasarnya mereka bisa menerima dan beradaptasi,” kata Iwan Bule.
 
"Saya minta kepada Shin Tae-yong untuk memaksimalkan benar masa pemusatan latihan ini. Mudah-mudahan kita mendapat hasil yang maksimal pada pertandingan sebenarnya," pungkas Iriawan.
 
Para penggawa Timnas masih akan mengikuti TC hingga 23 Februari nanti. Usai itu, para pemain dikembalikan terlebih dahulu ke klub masing-masing menjelang bergulirnya Liga 1.
 
Pertengahan Maret mendatang, para pemain Timnas akan kembali dikumpulkan untuk dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Thailand (26 Maret) dan Uni Emirat Arab (31 Maret).
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif