Mohamed Salah (Foto AFP/ Paul Ellis)
Mohamed Salah (Foto AFP/ Paul Ellis)

Mohamed Salah tak Cocok untuk Madrid

Bola real madrid
Riyan Ferdianto • 24 Mei 2018 21:22
Madrid: Mantan pelatih timnas Spanyol Vincete del Bosque memberikan komentarnya terkait rumor yang menyebutkan pemain Liverpool Mohamed Salah bakal bergabung dengan Real Madrid. Ia menilai pemain internasional Mesir itu tidak akan cocok dengan gaya bermain Los Blancos.
 
Madrid dan Liverpool dipertemukan pada episode terakhir Liga Champions 2017--2018. The Reds datang untuk memutus tren positif Los Blancos di turnamen paling bergengsi benua biru tersebut.
 
Kesuksesan Liverpool musim ini tidak terlepas dari peran Salah yang baru diboyongnya pada awal musim dari AS Roma. Pemenang sepatu emas Liga Primer Inggris itu membantu Liverpool mencapai final Liga Champions dengan 10 gol dan lima assistnya.

Klik di sini:Bek Liverpool: Ronaldo Pasti Punya Kelemahan!

Pertemuan Salah dengan Madrid menjadi menarik karena keduanya kerap dikaitkan untuk bursa transfer musim panas nanti. Namun, Del Bosque merasa transfer tersebut tidak begitu perlu bagi tim Ibukota Spanyol.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Real Madrid adalah tim kuat dan saya tidak meragukan itu. Banyak pemain berkualitas di dalamnya. Mereka harus menunjukannya pada Final Liga Champions Sabtu nanti," kata Bosques.
 
"Saya tidak melihat di skuat Liverpool yang akan membuat Madrid kuat, bahkan Mohamed Salah sekalipun," tambahnya.
 
Final Liga Champions musim ini digelar di Kiev, Ukraina. Ini menjadi final pertama Liverpool sejak terakhir ditundukkan AC Milan pada 2006--2007.
 
Video:Prediksi Del Piero untuk Final Liga Champions
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi