Inter dan Arsenal Bidik Winger PSG
Goncalo Guedes (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Paris: Nama Goncalo Guedes sedang ramai diperbincangkan di bursa transfer musim panas 2018. Menurut sejumlah laporan media, winger asal Portugal tersebut sedang diincar dua klub top di Eropa, Arsenal dan Inter Milan.

Sebelumnya, Guedes memperkuat Valencia sebagai pemain pinjaman pada musim 2017--2018. Ia dipinjam karena tidak banyak mendapat kesempatan tampil di Paris Saint-Germain.

Guedes mampu tampil impresif selama memperkuat Valencia. Buktinya, ia dipercaya tampil sebanyak 38 kali di seluruh kompetisi bersama Los Che.


Baca: Daftar Top Skorer Sementara Piala Dunia 2018

Meski tampil impresif, Valencia mengurungkan niat untuk mempermanenkan kontrak Guedes. Mereka tampak keberatan untuk menebus 40 juta euro (sekitar Rp670 miliar) dan membiarkan Guedes kembali ke PSG.

Situasi ini lantas dimanfaatkan oleh Arsenal dan Inter. Kedua klub tersebut dikabarkan tertarik merekrut Guedes pada bursa transfer musim panas 2018.

Baca: Akhiri Kutukan Penalti, Legenda Inggris Turut Bersukacita

Peluang Inter mendapatkan Guedes lebih besar ketimbang Arsenal. Sebab, menurut laporan, winger berusia 21 tahun tersebut ingin membela klub yang tampil di Liga Champions musim 2018--2019. Syarat tersebut sudah dipenuhi Inter saat ini.

Sementara itu, Arsenal dipastikan absen di Liga Champions musim depan. Itu terjadi karena The Gunners hanya finis di posisi keenam klasemen Liga Primer Inggris musim lalu. (Football Italia)


Video: Keseruan FIFA Fan Fest Moscow, #SalamdariRusia

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id