Dani Ceballos (Foto: AFP/Miguel Medina)
Dani Ceballos (Foto: AFP/Miguel Medina)

Ceballos Dedikasikan Gelar Piala Eropa U-21 untuk Reyes

Bola liga dunia timnas spanyol piala eropa u21
Patrick Pinaria • 01 Juli 2019 10:59
Spanyol U-21 sukses meraih gelar Piala Eropa U-21 2019. Gelar itu pun dipersembahkan untuk mendiang Jose Antonio Reyes.
 
Udine
: Dani Ceballos sukses mengangkat trofi Piala Eropa U-21 bersama timnas Spanyol U-21. Gelandang milik Real Madrid itu mendedikasikan gelar tersebut untuk mendiang Jose Antonio Reyes.
 
Reyes meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil pada 1 Juni. Kecelakaan tersebut terjadi saat ia mengenderai mobil di kampung halamannya, Utrera, Sevilla, Spanyol.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kabar meninggal Reyes tentu menjadi duka mendalam bagi dunia sepak bola. Terutama di persepakbolaan Spanyol. Salah satunya dirasakan oleh gelandang Spanyol U-21 Ceballos.

Baca: Fakta Menarik Usai Spanyol Raih Gelar Piala Eropa U-21


Bahkan, Ceballos sampai mendedikasikan gelar Piala Eropa U-21 untuk Reyes. Gelar tersebut mampu didapatnya bersama Spanyol U-21 usai mengalahkan Jerman U-21 dengan skor 2-1 pada Senin 1 Juli dini hari WIB.
 
"Saya mempersembahkan gelar itu untuk ibu saya, tetapi terutama untuk Jose Antonio Reyes yang juga bermain untuk timnas dan turnamen ini. Gelar ini juga untuk sepupu Reyes yang berjuang untuk bertahan hidup," ujar Ceballos.

Baca: Guardiola Kian Nyaman di Manchester City


Ceballos tidak memberikan kontribusi signifikan bagi Spanyol pada laga final. Sebab, tidak ada satu pun gol atau assist dicetaknya sepanjang laga.
 
Namun, penampilan Ceballos sepanjang turnamen patut diapresiasi. Mengingat, sang pemain mampu menyumbang enam gol sepanjang turnamen sekaligus mengantarkan Spanyol U-21 lolos ke babak final. (Football Espana)
 

Video: Everton Resmi Permanenkan Andre Gomes
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif