Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/JOHAN NILSSON)
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/JOHAN NILSSON)

Pelatih La Galaxy Sebut Ibrahimovic Ingin Pensiun di Italia

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 16 November 2019 12:08
Los Angeles: Pelatih La Galaxy, Guillermo Schelotto memberikan komentarnya mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovix. Ia menyebut, pemain berusia 38 tahun tersebut ingin menghabiskan karir sepak bolanya di Italia.
 
Beberapa hari yang lalu Ibra memutuskan untuk meninggalkan kompetisi MLS ketika kontraknya habis pada akhir tahun ini. Hal itu sekaligus mengakhiri dua musimnya bermain untuk LA Galaxy.
 
Keputusan Ibra untuk meninggalkan La Galaxy semakin menguatkan rumor-rumor yang menyebutkan ia akan kembali berlaga di kompetisi top eropa. Ya, Ibra sempat ramai dikaitkan dengan beberapa klub, seperti Manchester United, AC Milan dan Napoli.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hingga saat ini striker jangkung tersebut belum mengumumkan tim mana yang akan dia bela. Namun, Guillermo Schelotto menyebut Ibra sangat merindukan Italia dan ingin pensiun di sana.
 
"Dia adalah seorang pemain yang mengagumkan, tapi saya tidak tahu apa langkah dia selanjutnya," kata Schelotto.
 
"Mungkin dia akan mengakhiri kariernya di Naples atau dengan Milan. Saya tidak tahu di mana dia akan pergi tapi dia pantas dan ingin mengakhiri kariernya di Italia," ujarnya.
 
"Italia adalah tempat yang sudah memberikan banyak kenangan manis sepanjang perjalanan profesionalnya," tambahnya.
 
Selama berkiprah di MLS Ibra menunjukkan bahwa ia masih salah satu striker haus gol. Itu tersbukti dari koleksi 52 gol dalam 56 pertandingan untuk LA Galaxy.
 
Video: 10 Negara yang Lolos Piala Eropa 2020
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif