Momen saat pelatih Jerman Joachim Loew (kiri) bercakap dengan Emre Can (kanan) saat menghadapi Argentina (Foto: AFP/Ina Fassbender)
Momen saat pelatih Jerman Joachim Loew (kiri) bercakap dengan Emre Can (kanan) saat menghadapi Argentina (Foto: AFP/Ina Fassbender)

Timnas Jerman Hidupkan Harapan Emre Can di Juventus

Bola juventus liga dunia timnas jerman
Patrick Pinaria • 11 Oktober 2019 15:13
Tallinn: Emre Can mengalami situasi sulit bersama Juventus pada musim 2019--2020. Jarang mendapat kesempatan tampil menjadi indikasinya. Sejauh ini, gelandang asal Jerman tersebut baru membuat tiga penampilan bersama I Bianconeri di seluruh kompetisi.
 
Can kecewa melihat nasibnya bersama Juventus pada musim ini. Namun, ia tetap optimistis akan kembali mendapat kepercayaan bermain reguler setelah jeda internasional. Kepercayaan diri itu muncul setelah Can mendapat kesempatan tampil sebagai starter bersama timnas Jerman saat menghadapi Argentina pada laga uji coba, Kamis 10 Oktober.
 
"Musim lalu saya banyak bermain. Terutama dalam pertandingan penting bersama Juventus. Saya juga bermain bagus di sana. Saya belum mendapat kesempatan pada musim ini," ujar Can.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tetapi, sekarang saya berpikir, ketika saya kembali ke klub, saya akan mendapatkan peluang lagi. Saya benar-benar berterima kasih kepada Joachim Loew. Meski saya tidak bermain di klub, ia tetap memanggil saya. Ia bahkan memberi saya kesempatan bermain. Itu sebabnya saya sangat senang bisa bermain lagi," lanjutnya.
 
Can saat ini dijadwalkan membela Jerman saat menjalani periode jeda internasional. Ia langsung mendapat kesempatan tampil sebagai starter saat menghadapi Argentina pada laga uji coba, Kamis 10 Oktober.
 
Namun, ia gagal memberikan kontribusi oke untuk Jerman pada laga tersebut. Sebab, Jerman hanya mampu bermain imbang dengan Argentina dengan skor 2-2.
 
Selanjutnya, Can akan melakoni persiapan bersama Jerman untuk menghadapi Estonia pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin 14 Oktober. (Sportsmole)
 

Video: Gattuso Berpotensi Kembali Melatih Klub Serie
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif